Lifestyle
Rabu, 15 Oktober 2014 - 11:45 WIB

TIPS HUBUNGAN ASMARA : Ingin Hubungan Selalu Harmonis? Perhatikan Hal Ini!

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi hubungan asmara (magforwomen.com)

Solopos.com, SOLO – Hubungan asmara kerap diwarnai perbedaan yang bisa membikin pasangan kian lengket atau malah saling menjauh. Jika Anda menginginkan hubungan yang Anda jalani tetap berjalan dengan harmonis tentunya Anda tak boleh mengabaikan pasangan dan berusaha menerima kelebihan maupun kekurangan masing-masing.

Berikut beberapa yang perlu Anda perhatikan yang seringkali dilupakan setiap pasangan dalam sebuah hubungan sebagaimana dilansir Boldsky.com, Selasa (14/10/2014):

Advertisement

– Kita bukan Aku
Meskipun telah menjalin sebuah hubungan, seseorang seringkali tidak menyadari ego yang dimilikinya. Buatlah hubungan itu menjadi milik “kita” bukan “aku.” Lupakan sisi individu Anda jika Anda telah menjalin hubungan karena Anda adalah bagian dari dirinya.

– Jangan Hentikan Komunikasi
Bicarakan setiap permasalahan yang Anda miliki dengan pasangan. Jangan pernah ada rahasia yang justru akan merusak hubungan Anda di masa depan. Berbicaralah tentang perasaan Anda agar tidak terjadi kesalahan dalam komunikasi.

– Pujian
Pujian akan membuat pasangan Anda merasa diperhatikan. Hal inilah yang sering kali terlupakan oleh pasangan. Pujian memberikan kesan romantis yang akan membuat hubungan Anda terus harmonis.

Advertisement

– Kompromi
Ketika Anda mencoba untuk mendapatkan perhatian satu sama lain, rayulah pasangan. Saat Anda menjalin sebuah hubungan dan telah mengenal satu sama lain, hal yang tersulit adalah menerima satu sama lain. Anda perlu menyesuaikan hidup Anda dengan pasangan. (A.Nindya Paramita/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif