News
Rabu, 15 Oktober 2014 - 19:40 WIB

SBY DI JOGJA : SBY akan Mampir ke Markas Korem 072 Pamungkas

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Presiden SBY (Dok/JIBI)

Harianjogja.com, JOGJA-Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono dan ibu Negara direncanakan mampir ke Markas Korem 072 Pamungkas dalam kunjungannya ke Jogja dan Akademi Militer Magelang Jawa Tengah, Kamis (16/10/2014) siang.

Kepala Penerangan Korem 072 Pamungkas Mayor Infantri Munasik mengatakan, kepastian kunjungan SBY ke Markas Korem itu setelah pihak Korem 072 Pamungkas mendapat informasi dari protokoler kepresidenan.

Advertisement

“Informasinya presiden akan mampir sebentar ke Korem sebelum ke Gedung Agung,” kata Munasik, Rabu (15/10/2014).

Menurut Munasik, kehadiran SBY di Markas Korem 072 Pamungkas hanya untuk nostalgia mengingat SBY pernah menjabat sebagai Komandan Korem 072 Pamungkas selama dua priode. Pada masa SBY pula Masjid Al-Hidayah di Komplek Korem 072 Pamungkas dibangun. Pada 1995 lalu.

Dikatakan Munasik, setelah mampir di Korem 072 Pamungkas, SBY langsung menuju Istana Gedung Agung. Di Gedung Agung SBY direncanakan akan menggelar acara internal. Munasik belum mengetahui pasti informasi acara internal tersebut.

Advertisement

Yang jelas, kata dia, di Gedung Agung, warga yang mendapat undangan sebagai pemenang kuis Kopi Darat (Kopdar) akan berjumpa langsung dengan SBY.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif