Entertainment
Rabu, 15 Oktober 2014 - 14:04 WIB

PERNIKAHAN RAFFI DAN NAGITA : Jelang Resepsi, Mobil Raffi Ahmad Tabrakan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad (JIBI/SOLOPOS/Antara)

Solopos.com, JAKARTA – Adik kandung Raffi Ahmad, Nisya Ahmad terlibat insiden jelang pernikahan kakaknya dengan Nagita Slavina, Jumat (17/10/2014) mendatang. Lampu depan mobil yang rencananya dibuat iring-iringan di acara resepsi itu pecah.

Nisya Ahmad mengunggah sebuah video di akun instagramnya yang diberi judul Keeping Up With Raffi Ahmad and Family untuk meminta maaf pada sang kakak. Nisya menabrakkan mobil yang rencananya akan dipakai dalam iring-iringan resepsi pernikahan Raffi Ahmad.

Advertisement

Nisya tak menjelaskan detail tabrakan terjadi. Dia menjelaskan lampu depan mobil pecah. Beruntungnya, insiden ini tak memakan korban. “Nggak sengaja mobilnya nabrak, lampu depannya pecah. Mau belok ke kanan tenyata yang depan tiba-tiba berhenti mendadak,” ungkap Nisya seperti dilansir Liputan6, Selasa (14/10/2014).

Mendangar kabar ini, Nisya mengatakan Raffi sempat kaget, namun tak mempermasalahkan hal ini. “Untung Aa (Raffi) nggak marah. Awalnya kaget, tapi akhirnya kata Aa, ‘ya udah nggak apa-apa ada asuransi,” lanjut Nisya.

Alhasil, mobil itu pun dilarikan ke bengkel untuk diperbaiki dan batal digunakan dalam iring-iringan di acara resepsi Raffi dan Gigi nanti.

Advertisement

“Soalnya kan buat acara sudah diatur, Nisya sama Nanas (Shahnaz) naik mobil ini, Mama pakai ini, tiba-tiba satu mobil itu kacanya pecah. Ada sih mobil lain,” lanjutnya.

Kamis (16/10/2014) mendatang Raffi dan Gigi akan menggelar pengajian, siraman sekaligus malam midodareni. Sementara akad nikah akan diadakan di Ritz Carlton Pacific Place, pada hari Jumat (17/10/2014). Untuk resepsi akan diadakan di tempat yang sama pada Minggu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif