Entertainment
Rabu, 15 Oktober 2014 - 19:29 WIB

MAHABHARATA ANTV : Malam Ini, Kunti Memohon Nakula dan Sadewa Berikan Ramuan Suci Untuk Karna

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aham Sharma (india-forums.com)

Solopos.com, SOLO – Serial Mahabharata malam ini, Rabu (15/10/2014) dilanjutkan dengan kesedihan Kunti saat melihat anaknya, Karna, yang terus-menerus kesakitan setelah memberikan perisai dan anting-anting yang dimilikinya kepada Dewa Surya.

Sementara itu dalam pertemuannya dengan Sengkuni, Krisna menegaskan bahwa dirinya akan tetap melindungi Pandawa dalam perang Baratayuda. Sengkuni pun memperingatkan kepadanya yang tak boleh menggunakan senjata apapun saat perang berlangsung.

Advertisement

Tak hanya Kunti yang sedih melihat anaknya kesakitan, Duryudana pun sedih kala mendengar kabar Karna ternyata telah memberikan perisainya kepada Dewa Surya. Melihat perisai Karna yang telah tiada, Sengkuni meminta kepada Duryudana untuk melipat gandakan pasukannya saat berperang melawan Pandawa.

Istri Karna, Wrusali meminta Kunti untuk meminta Nakula dan Sadewa untuk merawat dan mengobati luka Karna. Tak ingin anaknya meninggal, Kunti segera menemui dua anak kembarnya, Nakula dan Sadewa dan memohon agar kedua anaknya itu merawat dan  mengobati luka Karna dengan ramuan suci mereka.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif