Sport
Rabu, 15 Oktober 2014 - 15:10 WIB

LAGA PERSAHABATAN INTERNASIONAL : Amerika Serikat Tahan Honduras 1-1

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

Harianjogja.com, AMERIKA SERIKAT — Maynor Figueroa membuat gebrakan untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-86, Selasa, sehingga Honduras di kandang sendiri berhasil menahan imbang 1-1 Amerika Serikat pada pertandingan persahabatan internasional, Selasa (14/10/2014) waktu setempat.

Advertisement

Pemain pengganti berusia 31 tahun di kompetisi liga Inggris dalam tim Hull City itu menyelip di antara pemain bertahan Amerika Jermaine Jones dan penjaga gawang AS Nick Rimando, kemudian dengan cepat menjebloskan bola ke dalam gawang lawan.

Jozy Altidore, striker klub Inggris, Sunderland, sebelumnya membuat Amerika unggul ketika menggetarkan jala gawang Honduras pada menit ke-10.

Ini merupakan pertandingan kedua dalam lima hari bagi tim AS mengalami hasil imbang, setelah sebelumnya Enner Valencia mencetak gol menit ke-88 untuk Ekuador sehingga kedudukan menjadi 1-1 pada laga Jumat di East Hartford, Connecticut.

Advertisement

Pertandingan persahabatan itu diadakan sebagai penghormatan dan perpisahan kepada pencetak gol terbanyak sepanjang masa, Landon Donovan.

Tim Amerika Serikat asuhan Jurgen Klinsmann itu kembali akan turun lapangan pada 18 November melawan Irlandia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif