News
Rabu, 15 Oktober 2014 - 10:15 WIB

BERITA TERPOPULER : Rekaman Penganiayaan Siswi SD, Aksi Koboi Klaten hingga Wanita Arab Tawarkan Rp324 M untuk Calon Suami

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi perempuan Arab (Emirates247.com)

Solopos.com, SOLO – Video penganiayaan siswi SD Bukittinggi dan aksi koboi Klaten jadi berita terpopuler Solopos.com hari ini, Rabu (15/10/2014). Selain itu ada pula kisah unik, seorang janda Arab yang tawarkan kekayaannya pada pria yang mau menikahinya.

Seperti diberitakan, seorang janda asal Arab Saudi, Dr. Noura sedang jadi perbincangan hangat. Dalam kicauannya di Twitter, Noura akan memberikan kompensasi berupa kekayaannya untuk lelaki yang bersedia menikah dengannya.

Advertisement

Dilansir Emirates247, Minggu (11/10/2014), Noura adalah seorang janda kaya yang memiliki harta sebesar 100 juta Dinar atau sekitar Rp324 Miliar. Dia mengaku telah bercerai dengan suaminya dan mewarisi sebagian kekayaannya.

Dia telah mem-posting keinginannya ini di jejaring sosial. Koran berbahasa Arab, Sada, bahkan membuat berita khusus soal ini. Sada memberitakan sejak mengumumkan keinginannya untuk menikah, akun Twitter Dr. Noura dibanjiri permintaan untuk menikah dari kaum lelaki.

Simak daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini;

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif