Entertainment
Rabu, 15 Oktober 2014 - 21:45 WIB

AKTIVITAS TAETISEO : Depresi, Taeyeon Menangis di Pelukan Heechul Suju

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Heechul Suju peluk Taeyeon SNSD (Allkpop)

Solopos.com, SOLO – Banyaknya masalah yang melanda kelompok gerak dan lagunya belakangan ini membuat Taeyon, salah satu personel girl band Korea Selatan, So Nyeo Shi Dae (SNSD) atau Girls’ Generation, merasa sangat sedih. Kepada temannya, Heechul Super Junior (Suju), yang juga sebagai seniornya di blantika musik Korean Popular (K-Pop), ia menumpahkan air mata.

Kejadian tersebut terlihat pada episode terakhir program realty show Taeyon bersama trio vokal Taetiseosubgroup Girls’ Generation. Heechul mendatangi mereka dan menghibur kegundahan hati Taeyeon. Dengan kasih sayang, Heechul memberikan perhatian, pelukan, dan nasihat untuk Taeyeon.

Advertisement

“Jangan melihat Internet dan jangan mendengarkan orang-orang yang bahkan wajahnya saja tidak tahu. Orang yang dapat berbicara seperti ini hanya akan mementingkan dirinya sendiri tanpa sedikit pun memperhatikan Anda. Jangan sakit lagi,” ujar Heechul sambil membelai lembut rambut Taeyeon.

Taeyeon pun mengucapkan terima kasih kepada Heechul yang telah datang ke reality show-nya. Tak lupa juga Taeyeon memberikan ucapan terima kasih kepada rekan satu kelompoknya, Tiffany. Baginya sosok Tiffany dapat memberikannya ketenangan saat dirinya tengah depresi.

“Dia datang dan meyuruh saya keluar, aku mengalami depresi. Dia membuatku dapat merasakan udara segar. Dia seseorang yang mampu mengubah hatiku,” ujar Taeyeon.

Advertisement

Pada episode terakhir reality show The Taetiseo itu, Taeyon juga mengucapkan terima kasih kepada kru stasiun televisi yang turut serta mempromosikan album terbaru dan kegiatan Taetiseo. Perpisahan mengharukan tersebut diikuti dengan tangis dari ketiga personel Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif