Otomotif
Selasa, 14 Oktober 2014 - 11:10 WIB

MOBIL BARU MITSUBISHI : Mitsubishi Delica Telah Terpesan 130 Unit

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mitsubishi Delica (JIBI/Harian Jogja/Wikipedia)

Harianjogja.com, PADANG — Kehadiran Mitsubishi Delica ternyata mendapat sambutan cukup positif dari penggemar mobil MPV.

Sejak diperkenalkan pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 pada September lalu, Mitsubishi Delica sudah mencatat 130 unit pemesanan. Angka tersebut mendekati harapan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, yang menargetkan penjualan 150 unit per bulan.

Advertisement

“Pemesanan sudah mencapai sekitar 130 unit,” kata Operating General Manager of Mitsubishi Motor Corp (MMC) Marketing Division Duljatmono di sela acara media test drive “Delica’s Sumatera Adventure” di Padang, Senin (13/10/2014) malam.

Menurut Duljatmono, angka tersebut merupakan total dari penjualan di IIMS dan pameran di Kota Kasablanka, Jakarta beberapa waktu lalu.

“Ini saja belum diperkenalkan di daerah lain,” tambahnya.

Advertisement

Mitsubishi Delica diluncurkan untuk melengkapi lini produk kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia dengan tawaran sebagai medium MPV namun berkemampuan SUV. Dalam waktu dekat, Delica yang dipasarkan dengan harga sekitar Rp409 juta itu akan menyambangi jaringan resmi Mitusbishi di kota besar lainnya.

Pada Rabu (15/10), Mitsubishi Delica akan diluncurkan secara resmi di Pekanbaru, Riau sebagai rangkaian media test drive Delica dengan Rute Padang-Bukittinggi-Pekanbaru.

Rute yang diambil memiliki beragam jenis medan yang harus ditempuh, mulai dari jalan pegunungan menanjak dan menurun, jalan perkotaan hingga semi-off road pinggir kota, sehingga dapat menguji langsung keunggulan yang diusung Mitsubishi Delica yang tidak hanya nyaman digunakan di perkotaan namun bisa diandalkan di jalan-jalan semi-offroad dengan ground clearance yang ditawarkan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif