News
Selasa, 14 Oktober 2014 - 14:15 WIB

KISAH UNIK : Wanita Arab Tawarkan Rp324 M Bagi Pria yang Berminat Jadi Suaminya

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Janda Kaya (emirates247)

Solopos.com, RIYADH – Seorang janda asal Arab Saudi, Dr. Noura sedang jadi perbincangan hangat. Dalam kicauannya di Twitter, Noura akan memberikan kompensasi berupa kekayaannya untuk lelaki yang bersedia menikah dengannya.

Dilansir Emirates247, Minggu (11/10/2014), Noura adalah seorang janda kaya yang memiliki harta sebesar 100 juta Dinar atau sekitar Rp324 Miliar. Dia mengaku telah bercerai dengan suaminya dan mewarisi sebagian kekayaannya.

Advertisement

Dia telah mem-posting keinginannya ini di jejaring sosial. Koran berbahasa Arab, Sada, bahkan membuat berita khusus soal ini. Sada memberitakan sejak mengumumkan keinginannya untuk menikah, akun Twitter Dr. Noura dibanjiri permintaan untuk menikah dari kaum lelaki.

Namun, Noura menolak semua permintaan tersebut karena dia mengaku tidak tahu alasan mereka untuk mau menikah dengannya. Alasan utama Noura untuk segera menikah adalah agar bisa mempunyai anak.

Kabar ini segera jadi kontroversi. Tak jarang sejumlah komentar ketus muncul dari pengguna sosial media. Beberapa bahkan meragukan kabar ini. Pasalnya Sada tidak mengurai secara rinci soal identitas Dr. Noura.

Advertisement

“Apabila dia benar-benar nyata, seharusnya Noura membuka iklan di koran daripada membuat pengumuman di media sosial,” tulis Emirates247 dalam kalimat penutupnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif