Teknologi
Senin, 13 Oktober 2014 - 15:15 WIB

TRENDING SOSMED : Syahrini “Maju Mundur Cantik” Sampai Bekasi

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - 'Maju Mundur Cantik' Syahrini Sampai Bekasi (Twitter)

Solopos.com, BEKASI – Sama-sama jadi viral, begini jadinya jika tren “Maju Mundur Cantik” Syahrini berpadu dengan “Bekasi”. Gambar Syahrini yang diambil dari video kocak itu tiba-tiba sampai ke depan plang besar Kota Bekasi.

Syahrini kembali jadi tren media sosial. Kali ini sebuah meme kocak dibuat memperlihatkan Syahrini berjalan mundur dari Menara Eiffel di Prancis sampai ke Bekasi.

Advertisement

Mengenakan baju pink, awalnya Syahrini tertawa sambil bilang, “Mundur lagi, mundur lagi, mundur lagi” dengan latar belakang Menara Eiffel di Prancis. Kemudian pada gambar selanjutnya Syahrini sudah berada di depan plang besar kota tersebut. Ketika sampai di Bekasi tulisan Masyaallah dipampang besar oleh si pembuat gambar.

Syahrini memang kerap jadi bulang-bulanan netizen. Musisi yang pernah dekat dengan Anang Hermansyah ini pernah jadi meme ketika berpose dalam sebuah video yang direkam di area ski di pegunungan Sappada, Italia. Saat itu, banyak netizen meng-capture pose Syahrini saat berbaring di atas rumput menjadi meme lucu.

Ada yang menjadikan pose Syahrini pingsan di depan para pejabat, termasuk Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ibu Ani, dibuat menjadi satai, ada juga meme Syahrini dalam pose sebagai Rose yang tengah dipeluk Jack di Titanic. Serta meme-meme lain yang membuat heboh media sosial.

Advertisement

Belakangan rekamannya saat bercanda di Prancis juga jadi tren. Dalam video yang juga diunggah di Youtube [https://www.youtube.com/watch?v=MAsXjY_ahCg] terlihat Syahrini terkekeh saat “Maju Mundur Cantik” di depan Menara Eiffel.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif