Jogja
Senin, 13 Oktober 2014 - 14:19 WIB

Mahasiswa UIN Jadi Korban Tewas Suporter

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Puluhan teman korban dari mahasiswa UIN Sunan Kalijaga yang menunggu pelaksanaan otopsi jenazah Muhammad Ikhwanudin di depan Kedokteran Forensik RSUP Sardjito, Senin (13/10/2014). (Sunartono/JIBI/Harian Jogja)

Harianjogja.com, SLEMAN – Korban tewas penyerangan bus berpenumpang suporter asal Cilacap diketahui merupakan mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Jogja. (Baca :  Massa Serang dan Rusak Bus di Depan Bandara Adisudjipto)

Muhammad Ikhwanudin tercatat sebagai mahasiswa semester III, Jurusan Ilmu Hukum, Fakultas Syariah dan Hukum.

Advertisement

Korban merupakan warga Petenangan RT 08 RW 03 Kelurahan Bantarsari, Kecamatan Bantarsari, Cilacap. Ia bergabung bersama-sama temannya untuk menonton pertandingan PSCS Cilacap melawan Persis Solo.

“Dia berangkat dari Jogja, bareng teman-temannya ada teman SMP juga. Karena dia kan kos di Jogja, kuliah semester ketiga di UIN Sunan Kalijaga,” ungkap Ngadiman, orang tua korban saat ditemui di depan Kedokteran Forensik RSUP Sardjito, Senin (13/10/2014).

Jenazah korban hingga Senin (13/10/2014) masih dilakukan otopsi oleh tim Kedokteran Forensik RSUP Sardjito. Sementara itu ratusan rekan sesama mahasiswa menunggu keberangkatan jenazah di depan Gedung Kedokteran Forensik RSUP Sardjito.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif