News
Senin, 13 Oktober 2014 - 10:30 WIB

KISAH UNIK : Dihantam Badai, Tebing di Inggris Membentuk Wajah Manusia

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tebing mirip wajah manusia di Salcombe, Devon, Inggris (Dailymail.co.uk)

Solopos.com, SALCOMBE – Pemandangan unik terlihat di sebuah tebing di Salcombe, Devon, Inggris yang berwujud seperti wajah seorang pria tua. Badai ganas yang menghantam daerah ini awal tahun 2014 menyebabkan potongan batu di tebing tersebut terkikis dan meruntuhkan bebatuan di tebing tersebut.

Dilansir Daily Mail, Minggu (12/10/2014), kali pertama pemandangan tersebut ditemukan oleh James Norton. Menyadari adanya pemandangan unik tersebut ia langsung memotret dan menunggahnya di akun Facebook miliknya. Setelah diunggah, fotonya mendapatkan 500 like dari para pengguna lainnya.

Advertisement

Beberapa komentar yang didapatkan mengatakan tebing tersebut mirip dengan karakter Treebeard dari Lord of the Rings. Komentar lainnya mengaku takjub dan mengatakan belum pernah melihat penampakan unik ini saat mengunjungi tempat tersebut.

“Ini ada hubungannya dengan pelapukan, rumput dan kerikiil kecil yang jatuh. Benar-benar mirip dengan wajah manusia,” tulis salah satu pemilik akun yang ikut mengomentari ini pemandangan ini.

Awal tahun ini, tempat tersebut diterpa badai hebat sehingga menyebabkan beberapa kerikil dan batu runtuh. Rupanya runtuhan batu tersebut justru menciptakan pemandangan unik di lokasi itu.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif