Wartawan Radar Jogja Frietqi Suryawan (kiri) berkonsultasi tentang proses hukum yang dijalaninya kepada Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Yogyakarta Sihono yang didampingi para anggota lain PWI di Kantor PWI Cabang Yogyakarta, Senin (13/10/2014). Kendati perkara yang melibatkan Frietqi telah bergulir hampir delapan bulan, perkara itu tak kunjung tuntas. (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja) Wartawan korban teror temui PWI, Senin (13/10/2014). (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)
Senin, 13 Oktober 2014 21:00 WIB Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja Hukum Share :

FOTO TEROR TERHADAP WARTAWAN
PWI Minta Jaksa Kejar Aktor Peneror Wartawan

  Wartawan Radar Jogja Frietqi Suryawan (kiri) berkonsultasi tentang proses hukum yang dijalaninya kepada Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Yogyakarta Sihono yang didampingi para anggota lain PWI di Kantor PWI Cabang Yogyakarta, Senin (13/10/2014). Kendati perkara yang melibatkan Frietqi telah bergulir hampir delapan bulan, perkara itu tak kunjung tuntas. (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

Wartawan korban teror temui PWI, Senin (13/10/2014). (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

Wartawan Radar Jogja Frietqi Suryawan (kiri) berkonsultasi tentang proses hukum yang dijalaninya kepada Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Yogyakarta Sihono yang didampingi para anggota lain PWI di Kantor PWI Cabang Yogyakarta, Senin (13/10/2014). Kendati perkara yang melibatkan Frietqi telah bergulir hampir delapan bulan, perkara itu tak kunjung tuntas.

Rumah tinggal Frietqi di Magelang, 22 Februari 2014 silam, menjadi sasaran pelemparan bom bakar atau molotov cocktail. Kasus itu kini tengah disidangkan dan akan memasuki agenda tuntutan. PWI Yogyakarta berharap agar hakim maupun jaksa mengejar aktor intelektual di balik kasus tersebut dan memasukkan UU Pers untuk menjerat para pelakunya.

 

lowongan pekerjaan
PT.Swadharma Sarana Informatika, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…