Entertainment
Minggu, 12 Oktober 2014 - 19:30 WIB

ANTV Kembali Hadirkan Drama Shaheer Sheikh, Seperti Apa Kisahnya?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shaeer Sheikh dan Soumya Seth di drama Navya (Tellychakkar.com)

Solopos.com, SOLO – Demam tayangan Bollywood belum berakhir! Sukses menghadirkan berbagai serial India membuat Antv seakan ketagihan mencoba peluang baru dengan menayangkan drama romantis. Dibintangi aktor sudah tak asing lagi di Indonesia, Shaheer Sheikh, Antv sepertinya berharap tayangan tersebut mampu menarik perhatian para pencinta Bollywood di Tanah Air.

Dkutip Solopos.com dari berbagai sumber, Minggu (12/10/2014), drama Navya atau Navya, Naye Dhadkan Naye Sawaal merupakan drama produksi stasiun televisi India Star Plus yang ditayangkan secara perdana di India pada 4 April 2011 dan berakhir 29 Juni 2012 dengan jumlah seluruh episode mencapai 331.

Advertisement

Di drama ini, Shaheer Sheikh berperan sebagai Anant Bajpai, seorang pria kaya raya yang sangat romantis. Ia beradu akting dengan Soumya Seth yang berperan sebagai Navya.

Dikisahkan, Navya merupakan seorang wanita cantik sederhana yang berusaha mempertahankan adat istiadat di tengah pusaran arus moderninsasi negerinya. Navya menyukai teman kuliahnya, Anant, namun tidak berani mengungkapkannya.

Mengetahui perasaan Navya kepada Anant, sahabatnya berusaha untuk mengenalkan dan mendekatkan Navya kepada Anant. Saat keduanya dekat dan merasa jatuh cinta satu sama lain, masalah justru bertubi-tubi menghampiri.

Advertisement

Keduanya harus menyembunyikan kisah cinta mereka dari keluarga masing-masing. Puncak masalah datang kala keduanya ternyata telah dijodohkan oleh keluarga.

Ingin tahu lebih jelasnya? Kita tunggu saja kehadiran drama ini yang akan segera tayang di ANTV

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif