Entertainment
Sabtu, 11 Oktober 2014 - 22:50 WIB

PANAH ASMARA ARJUNA : Shaheer Sheikh Tampil Kocak saat Pembukaan PAA

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shaeer Sheikh saat membuka Panah Asmara Arjuna (Twitter)

Solopos.com, JAKARTA – Stasiun televisi Antv mulai menayangkan reality show terbarunya, Panah Asmara Arjuna, Sabtu (11/10/2014). Acara itu disiarkan secara langsung dari Taman Mini Indonesia Indah (TMII) yang dibanjiri para penggemar serial Mahabharata. Mereka pada umumnya ingin bertemu langsung dengan sang idola, aktor pemeran Arjuna, Shaheer Sheikh. Kejadian unik dan lucu pun kembali mewarnai pembukaan acara tersebut.

Reality show dengan bintang Shaheer Sheikh yang dipandu Uya Kuya itu dimeriahkan pula oleh para selebritis lokal Indonesia, seperti Kartika Putri, Ayu Ting-Ting, dan Jeremi Tetti. Saat kali pertama muncul di panggung, Shaheer Sheikh tampak membawa panahnya. Ia melanjutkan aksi dengan menunjukkan bakatnya dalam menari.

Advertisement

Para penggemar Shaheer Sheikh pun tak henti-hentinya meneriakkan nama Shaheer Sheikh. Teriakan itu semakin menggema kala keringat Shaheer mengucur deras setelah ia menari dan membuat Kartika Putri mengambil kesempatan menyeka wajah Shaheer yang basah oleh keringat dengan tisu yang dibawanya.

Sebelumnya, Shaheer Sheikh sempat mengocok perut penggemar kala mencoba mengatakan cucok dan cabe-cabean. Walaupun kesulitan mengucapkannya, Shaheer tetap mencobanya dibantu oleh Uya Kuya yang didaulat menjadi MC dalam acara Panah Asmara Arjuna.

Alhasil, kesulitan sang Arjuna itulah yang justru membuatnya semakin membuatnya terlihat lucu dan kocak, meskipun tetap terlihat tampan…

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif