Entertainment
Sabtu, 11 Oktober 2014 - 21:20 WIB

MEMBER EXO-M KELUAR : Luhan, Tao, dan Lay Hengkang, Exo-M Bubar?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Exo-M (allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Setelah ditinggalkan oleh sang leader, Kris, boy band Korea Selatan Exo Mandarin (Exo-M) seakan tak punya kendali. Belum selesai perkara tersebut, sub unit kelompok Exo ini dikabarkan akan kembali kehilangan personelnya.Mula-mula hanya Luhan yang disebut akan mengikuti jejak Kris, belakangan dua anggota yang tersisa, yakni Tao dan Lay juga dikabarkan akan hengkang.

Setelah Kris dan Luhan yang mengajukan gugatan ke raksasa perusahaan hiburan Korea Selatan yang menjadi agensi keartisan mereka, S.M. Entertainment, dua member lainnya, yakni Tao dan Lay, juga akan mengikuti dua rekannya mereka meninggalkan boy band yang telah membesarkan nama mereka itu. Mereka bahkan dikabarkan telah menyusun rencana membentuk kelompok gerak dan lagu baru di Tiongkok.

Advertisement

Menurut Allkpop, Sabtu (11/10/2014), Tao dan Lay telah menyewa pengacara yang sama dengan Kris dan Lay untuk keluar dari S.M. Entertainment. Mereka bisa saja bergabung dengan Kris dan Luhan di Tiongkok untuk membuat kelompok baru. Mengingat Li Jia Heng atau Kris, 23, akan menandatangani kontrak dengan salah satu agensi besar di Tiongkok, Hwai Brothers.

Mungkin saja Luhan atau Lu Han, 24; Tao atau Huang Zitao, 21; dan Lay atau Zhang Yixing, 23, juga akan mengikuti jejak Kris. Mereka meninggalkan Xiumin atau Kim Minseok, 24, dan Chen alias Kim Jongdae, 22, berdua saja di Exo-M.

Menanggapi banyaknya personel yang memutuskan keluar, S.M. Entertainment berpendapat bahwa ada orang di belakang layar yang berusaha untuk membuat keadaan semakin buruk. “Kami percaya ada seseorang di belakang layar yang memperkeruh keadaan,” ungkap S.M.

Advertisement

Jika kabar ini memang benar. Akankah ini menjadi sebuah tanda kehancuran Exo-M? Kita tunggu saja kabar selanjutnya….

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif