Entertainment
Sabtu, 11 Oktober 2014 - 20:20 WIB

MAHABHARATA SHOW 2 : Ups... Pemain Mahabharata Goyang Itik!

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain Mahabharata goyang itik (Twitter)

Solopos.com, JAKARTA – Penggemar film serial televisi Mahabharata kembali dimanjakan dengan aksi para aktor pemeran karakter pancapandawa, Duryudana dan Karna, saat mereka bertandang ke Indonesia. Kendati hanya disiarkan rekamannya, acara yang digelar offair diTeater Bhinneka Tunggal Ika, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta beberapa waktu lalu itu terbilang menarik pemirsa kala disiarkan ANTV, Sabtu (11/10/2014).

Maklum saja, ketimbang sesi yang disiarkan secara langsung, Jumat (3/10/2014), aksi mereka di Mahabharata Show 2 jauh lebih kocak. Ketimbang sesi pertama Mahabharata Show, pria-pria bertubuh atletis itu justru tampil lebih maksimal menghibur para penggemar.

Advertisement

Vin Rana, Saurav Gurjar, dan Lavanya Bhardwaj menunjukkan kebolehan dalam menari India. Kali pertama dilakukan oleh Vin Rana, kedua rekannya itu langsung mengikuti aksi panas Vin untuk menari My Darling I Love You.

Vin Rana yang saat itu menggunakan kemeja berwarna putih ketat, sangat terlihat jelas tubuh atletisnya. Keringatnya yang mengucur deras justru membuatnya terlihat lebih seksi. Saking semangatnya menari, Vin pun membuka setengah kancing bajunya di depan para penggemar, kontan saja aksinya itu semakin membuat penggemar semakin gemas.

Menjadi MC di acara Mahabharata Show 2 rupanya menjadi kesempatan bagi Kartika Putri untuk mencuri perhatian dari para pemain Mahabharatayang tampan. Ia pun dengan senang hati mencoba membuka kemeja Vin untuk melihat bentuk tubuhnya lebih dekat. Aksinya pun langsung disambut dengan terikan histeris dari pentonton.

Advertisement

Goyang Itik
Ketiga bintang Mahabharata, yakni Vin Rana, Saurav Gurjar dan Lavanya Bhardwaj, sempat pula membuktikan kecintaan mereka terhadap Indonesia dengan bergoyang itik. Ketiganya berbaris rapi diiringi lagu Satu Jam Saja yang dipopulerkan oleh Zaskia Gotik sambil menggoyangkan pantat mereka.

Tak cukup sampai di situ kekocakan mereka. Tantangan makan roti buaya pun mereka lakukan. Bisa ditebak, pemenangnya permainan ini tentu saja Saurav Gurjar yang memiliki tubuh paling besar di antara aktor lain Mahabharata yang bertandang ke Indonesia itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif