News
Sabtu, 11 Oktober 2014 - 10:15 WIB

KISAH TRAGIS : Nahas, Empat Bersaudara Tewas Dilalap Si Jago Merah

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Solopos.com, KAMPAR – Peristiwa pilu menimpa Novi, 40, warga Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Riau. Rumahnya terbakar, sementara empat anaknya tewas dalam peristiwa tersebut.

Peristiwa kebakaran ini terjadi di Perum Teropong, Kecamatan Tambang, berbatasan dengan Pekanbaru, Sabtu (11/10/2014), sekitar pukul 01.00 WIB.

Advertisement

Saat kejadian, Nova menjerit histeris melihat rumahnya terbakar. Dia pun sempat menyelamatkan diri lewat pintu belakang.

“Ibu itu teriak kepada warga sekitar. Sejumlah warga yang lagi di pos ronda mencoba melihat apa yang terjadi. Saat itu api sudah membesar,” kata Sutri, 35, salah seorang tetangga korban.

Menurut Sutri, melihat api yang semakin membesar itu, warga sekitar mengaku sudah tidak bisa menolong keempat anak Novi yang masih di dalam rumah.

Advertisement

“Kita melihat plafon rumah sudah pada jatuh. Kami pun tak bisa berbuat banyak. Kami menyiram air seadanya saja,” jelas Sutri.

Malang, keempat anak Novi yang masih berada di dalam rumah tewas seketika. Mereka adalah Sardana Nasution, 8, Siti Fadila Nasution, 14, Futri Ramadan Nasution, dan Nurul Azizah, 6.

“Saat kejadian suaminya lagi bekerja sebagai sopir taksi. Suaminya datang setelah semuanya terjadi,” ungkap Sutri.

Advertisement

Keempat korban tewas disemayamkan di rumah tetangga dan dimakamkan hari ini. Belum diketahui penyebab pasti penyebab dari kebakaran ini.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif