News
Sabtu, 11 Oktober 2014 - 05:30 WIB

KISAH TRAGIS : Bunuh Ibu Kandung dan Setubuhi Mayatnya, Pria Ini Dibui Nyaris 1 Abad

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kevin Davis (mirror.co.uk)

Solopos.com, TEXAS – Remaja sadis bernama Kevin Davis mengurai sebuah kisah tragis. Dia tega membunuh ibu kandungnya dengan palu lantas nekat menyetubuhi mayatnya.

Dilansir Mirror, Kamis (9/10/2014). Kevin Davis, 18, dalam sidang pengadilan, mengaku telah membunuh ibu kandungnya sendiri Kimberly Hili, 50 di kota Corpus Christi, Texas. Tak berhenti sampai disitu, dia terbukti menyetubuhi mayat ibunya sebelum dikubur.

Advertisement

Hakim pengadilan Texas mengaku merinding oleh rekaman investigasi dan hasil wawancara Kevin. Atas perbuatannya itu, Kevin terancam hukuman penjara maksimal 99 tahun.

Kevin menceritakan sebelum memukul ibunya dengan palu sebanyak 20 kali, dia berusaha membunuh ibu kandungnya itu dengan tali listrik dari mesin game miliknya. Setelah dibunuh, Kevin mengakui menyetubuhi mayat ibunya.

Saya bercinta dengan jenazah itu. Sepertinya saya kehilangan keperjakaan dari mayat,: katanya. Tak berhenti sampai di situ, dia juga berencana membunuh adiknya. Namun, dia membatalkan rencananya itu dan meninggalkan apartemen dengan menggunakan sepeda.

Advertisement

Dalam wawancara tersebut, Kevin mengatakan, dia punya fantasi membunuh ibu dan adiknya lalu kemudian melakukan lagi hal itu. Kevin juga punya keinginan untuk membunuh adik perempuannya dan kemudian bercinta dengan jenazahnya. “Itu akan menjadi malam yang tidak akan pernah terlupakan,” katanya.

Ketika ditanya kenapa dia membunuh ibu kandungnya, Kevin mengatakan,” Saya bosan dengan kehidupan dan tidak suka orang. Mental saya tidak terganggu, saya waras. Saya tahu apa yang saya lakukan.”

Selama persidangan, Kevin kerap melontarkan senyum. Juri hanya memerlukan waktu kurang dari satu jam untuk memutuskan Kevin bersalah dan memberi hukuman 99 tahun penjara.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif