News
Sabtu, 11 Oktober 2014 - 13:18 WIB

KEKERASAN PELAJAR DI SLEMAN : Pelajar SMK Dikeroyok Hingga Koma

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pengeroyokan. (JIBI/Solopos/Dok)

Harianjogja.com, SLEMAN—Dimas Afrizal Mustofa, 15, pelajar kelas X salah satu SMK di Seyegan diduga menjadi korban pengeroyokan komplotan geng pelajar, Kamis (9/10/2014). Korban ditemukan tak sadarkan diri di areal persawahan dengan luka parah di bagian kepala.

Korban merupakan warga Dusun Karang Beteng RT 06 RW 13, Margoagung, Seyegan. Dugaan pengeroyokan oleh sekelompok geng pelajar itu terjadi pada Kamis (9/10/2014) siang di Jalur Nambongan – Seyegan, tepatnya Dusun Mangunan, Caturharjo, Sleman.

Advertisement

Rizal, sapaan akrab korban, ditemukan tak sadarkan diri di persawahan berdekatan dengan jalan raya dengan luka bagian kepala. Di lokasi juga masih tertinggal motor Honda Grand Nopol AB 4392 KU yang digunakan korban berangkat sekolah.

Motor itu ditemukan dalam keadaan rusak pada lampu belakang dan lampu depan. Hingga Jumat (10/10/2014) korban masih belum sadar dirawat di ruang ICU RS Bethesda Jogja.

Ibu korban, Ngadinem mengaku kaget atas peristiwa yang menimpa anaknya. Ia diberitahu warga atas kondisi anaknya pada Kamis (9/10/2014) siang.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif