News
Sabtu, 11 Oktober 2014 - 00:00 WIB

Ditangkap, Pasangan Ini Malah Bercinta di Mobil Polisi

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pasangan mesum di mobil polisi (foxnews.com)

Solopos.com, WISCONSIN – Kepolisian Wisconsin dibuat kesal oleh ulah pasangan Travis Husnik, 33 dan Heather Basten, 29. Tertangkap mengendarai mobil sambil mabuk, pasangan ini malah nekat bercinta saat digelandang menggunakan mobil polisi.

Cerita penangkapan pasangan mabuk asal Wisconsin, Amerika Serikat (AS) ini memang jadi salah satu kisah unik pekan ini. NYDaily, Kamis (9/10/2014), melaporkan awalnya pasangan ini tengah mengendarai mobil dalam keadaan mabuk pada 3 Agustus 2014 lalu. Mobil yang dikendarai Travis itu akhirnya diberhentikan polisi.

Advertisement

Keyakinan petugas semakin kuat ketika melakukan pengujian kepada keduanya. Petugas itu kemudian meminta Travis dan Heather untuk masuk ke dalam mobil patrol polisi tersebut. Ketika dalam perjalanan itulah, Travis bercinta dengan pasangannya itu.

Kasus ini dibeberkan polisi dalam persidangan. Mencermati fakta yang dituturkan otoritas kepolisian, Hakim Jay Conley berkesimpulan tindakan yang dilakukan Travis dan Heather sama sekali tidak sopan dan tidak menghormati petugas polisi.

“Proses penangkapan seharusnya menjadi proses yang tidak menyenangkan, tetapi kalian justru melakukan hal yang tidak senonoh di mobil polisi,” kata Conley.

Advertisement

Keduaya didakwa telah melakukan perbuatan yang tidak terpuji dan dihukum penjara selama 48 hari dan denda US$500.

Hakim Conley mengatakan, dia belum pernah mengalami situasi ini di sepanjang karirnya sebagai hakim di mana terdakwa dihukum karena bercinta di mobil polisi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif