Sport
Jumat, 10 Oktober 2014 - 03:09 WIB

LIGA CHAMPIONS 2014 : Start City Buruk, Pemain Ini Mengaku Tak Cemas

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Vincent Kompany (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

 

Harianjogja.com, MANCHESTER — Skipper Manchester City, Vincent Kompany tidak cemas meskipun timnya mengawali Liga Champions musim ini dengan kurang memuaskan. Menurut dia, peluang lolos City masih terbuka.

Advertisement

City baru mengoleksi satu poin dari dua pertandingan grup pertamanya. Di laga perdana, The Citizens ditekuk Bayern Munich 0-1 dan cuma bisa bermain imbang 1-1 melawan AS Roma.

Selepas jeda internasional, City akan melakoni dua laga penting melawan CKSA Moskow yang artinya Bayern dan Roma juga akan saling bentrok di pertandingan lainnya. Jika hasilnya sesuai dengan kekuatan di atas kertas maka City menyodok di belakang Bayern di klasemen sementara.

“Apapun masih bisa terjadi di grup ini,” ujar Kompany yang dikutip MEN Sport, Kamis (9/10/2014).

Advertisement

“Roma dan Bayern mesti saling berhadapan dan salah satunya tentu akan kehilangan poin, jika perhitunganku benar dan itu mungkin akan memberi kami kesempatan untuk mendekat lagi.”

“Kami sendiri mesti memenangi dua pertandingan di Moskow tapi itu juga tidak cuma membuka pintu untuk peringkat kedua, tapi juga peringkat pertama grup. Persaingannya akan ketat,” sambung pemain internasional Belgia itu.

“Aku rasa Anda tidak bisa cuma menargetkan peringkat kedua — tapi jika Anda punya peluang lolos ke babak berikutnya, aku rasa Anda akan sangat dekat dengan posisi pertama.”

Advertisement

Saat ini Kompany cs berada di tangga ketiga Grup E dengan satu poin, terpaut tiga angka dari Roma dan lima angka dari Bayern di posisi teratas. City akan melawat ke Rusia di matchday ketiga pada 20 Oktober nanti.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif