Lifestyle
Jumat, 10 Oktober 2014 - 23:40 WIB

Fotografi Jogja Gelar Hunting Foto Beauty of Hijab

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - HIJAB FASHION WEEK Sejumlah model memperagakan busana muslim terbaru koleksi salah satu butik muslim dari Kota Bandung, pada fashion show Hijab Fashion Week 2014 di Graha Manggala Siliwangi, Jalan Aceh Bandung, Jawa Barat, Jumat (14/2). Pameran yang menghadirkan lebih dari 100 stan tersebut mengusung tren warna dan model busana muslim 2014 dengan menonjolkan sisi warna ungu untuk beberapa busana pada stand-stand yang ada. Pameran juga diisi dengan bazaar busana muslim, demo make up, hijab tutorial dan demo kerudung cantik. (JIBI/Bisnis Indonesia/Rachman)

Harianjogja.com, JOGJA– Komunitas Fotografi Jogja (FJ) akan menggelar kegiatan hunting foto bertemakan ‘Beauty of Hijab’ untuk pecinta fotografi. Kegiatan ini juga dilengkapi dengan Bincang Fotografi bersama Sukri Ghazali.

Divisi Relasi Media FJ, Adi T.H menjelaskan hunting foto untuk sexy model atau casual model sudah biasa diselenggarakan untuk para fotografer. “Kami ingin memberi tema berbeda dengan mengajak model berhijab untuk menjadi objek foto,” katanya, saat berkunjung ke Griya Harian Jogja, Jumat (10/10).

Advertisement

Kegiatan akan digelar di Kedai Kita, Seturan Square Jogja, Minggu (12/10) mulai Pukul 08.00 WIB hingga 12.00 WIB. Sebelum hunting, para peserta juga akan diajak Bincang Forografi bersama praktisi fotografi, Sukri Ghazali.

Menurut dia, kegiatan ini terbuka untuk pecinta fotografi, baik yang masih pemula, hingga profesional bahkan sekadar penghobi.

Pendiri dan Koordinator Umum FJ, M. Gita Renata menjelaskan Fotografi Jogja merupakan tempat berkumpulnya penggemar fotografi. Anggota komunitas ini telah mencapai 81 orang, mulai pemotret profesional, penghobi, sedang belajar memotret, sekadar senang menikmati karya fotografi dan apapun sepanjang berkaitan dengan fotografi.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif