News
Kamis, 9 Oktober 2014 - 08:45 WIB

PREDIKSI JERMAN VS POLANDIA : Neuer Waspadai Ancaman Lewandowski

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Manuel Neuer dan Robert Lewandowski saat berhadapan di sebuah pertandingan. gerryschmit.com

Solopos.com, FRANKFURT — Biasanya kawan, kini jadi lawan. Itulah yang akan dialami Manuel Neuer dan Robert Lewandowski, saat timnas Jerman berhadapan dengan Polandia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2016.

Jerman akan dijamu Polandia di Stadion Narodowy, Warsawa, Minggu (12/10/2014) dinihari WIB. Pada laga pertamanya di Kualifikasi Piala Eropa 2016 Grup D, kedua tim sama-sama memetik kemenangan. Jerman menjinakkan Skotlandia 2-1, sedangkan Polandia mencukur Gibraltar 7-0.

Advertisement

Saat Polandia mengalahkan Gibraltar, Lewandowski jadi bintang utamanya dengan menyumbangkan empat gol. Striker berusia 26 tahun itu akan kembali diandalkan pada laga melawan Jerman.

Neuer, yang jadi rekan setim Lewandowski di Bayern Munich, menyadari betul potensi bahaya yang tersimpan dalam diri Lewandowski. Dia pun meminta lini pertahanan Jerman tak membiarkan Lewandowski bebas bergerak.

“Lewandowski adalah salah satu striker terbaik di dunia. Kami harus berhati-hati,” ujar Neuer yang dikutip detiksport dari Soccerway.

Advertisement

“Penting untuk meneruskan hasil bagus setelah kami meraih tiga poin pada laga melawan Skotlandia. Tapi, laga di Warsawa akan berat,” katanya.

Pada laga melawan Polandia, Neuer akan menjadi kapten tim karena Bastian Schweinsteiger masih absen. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif