Sport
Kamis, 9 Oktober 2014 - 09:55 WIB

KARIR PEMAIN : "Ronaldo akan Pensiun di Madrid dan Main Sampai Umur 40"

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ronaldo dikabarkan akan terus bermain di Real Madrid hingga pensiun. Ist/Dok

Solopos.com, MADRID — Cristiano Ronaldo sama sekali tak berencana pindah dari Real Madrid. Agen CR7 menyebut kliennya akan pensiun di Santiago Bernabeu hingga umur 40 tahun.

Dalam setahun terakhir rumor Ronaldo akan meninggalkan Madrid berulang kali terdengar. Manchester United menjadi satu-satunya klub yang disebut dalam rangkaian isu tersebut, meski sang pemain, agen dan manajemen Madrid berulang kali membantahnya.

Advertisement

Ronaldo meninggalkan Madrid dalam waktu dekat dianggap hal yang tidak mungkin terjadi. Pemain terbaik dunia itu saat ini tengah menjalani salah satu periode terbaiknya dengan sudah membuat 13 gol dari enam laga di La Liga Primera.

“Tidak ada tawaran yang datang karena orang tahu tidak mungkin membeli Cristiano dari Real Madrid. Jadi pertanyaan itu tidak layak diajukan,” ungkap agen Ronaldo, Jorge Mendes, seperti dilansir detiksport mengutip AS.

Ronaldo yang kini baru berusia 29 tahun, dia disebut Mendes masih punya karier yang sangat panjang. Ronaldo disebutnya akan bisa main sampai umur 40 dan kemudian pensiun. Semua akan dilakukan di Santiago Bernabeu, bersama Madrid.

Advertisement

“Anda tidak akan menemukan lagi pemain sepertinya. Dia hanya bisa menjadi lebih baik dan lebih baik lagi sampai berumur 40. Cristiano sangat bahagia di Madrid dan selalu merasa gembira. Dia akan memecahkan banyak rekor dan akan pensiun di sini.”

“Ada cinta yang datang dari Manchester United karena hatinya ada di sana selama enam tahun. Tapi kini dia hanya memikirkan Real Madrid dan akan selalu berada di sana,” lanjutnya. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif