Sport
Rabu, 8 Oktober 2014 - 14:10 WIB

TIMNAS ITALIA : Pemain Timnas Italia Dilarang Main Twitter

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

 

Harianjogja.com, PALERMO — Manajer timnas Italia, Lele Oriali mengeluarkan aturan baru pada para pemainnya jelang laga lawan Azerbaijan, Sabtu (11/10/2014) ini. Ia melarang seluruh pemain Gli Azzurri berkicau di Twitter terkait persaingan klub untuk menjaga kekompakan tim.

Advertisement

Aturan ini tidak lepas dari panasnya persaingan di Serie A terutama setelah laga Juventus kontra AS Roma akhir pekan lalu. Beberapa pemain seperti Leonardo Bonucci sempat berkicau mengomentari laga itu dan membuat panas pemain lain.

“Saat para pemain memasuki markas latihan timnas di Coverciano maka mereka harus melupakan tensi di klub. Aturan ini memang tidak tertulis, tapi pelatih Antonio Conte sudah menjelaskan dari awal,” kata Oriali seperti dilansir Liputan6.com dari Football Italia, Rabu (8/10/2014).

“Lebih baik untuk melarang pemain menggunakan jejaring sosial mereka. Terutama bagi mereka yang masih berbicara soal laga di klub,” ujarnya menegaskan.

Advertisement

Oriali juga menjelaskan bahwa kepentingan timnas harus diutamakan. “Semua yang dipanggil ke timnas harus bersatu dengan pemain lain dan juga fans. Para pemain harus menyadari hal itu.”

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif