Soloraya
Rabu, 8 Oktober 2014 - 09:30 WIB

PRESTASI SRAGEN : Bumi Sukowati Juara I Investment Awards 2014

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemudi Sragen Berkemban Usung Tumpeng HUT ke-268 Kabupaten Mereka

Solopos.com, SRAGEN– abupaten Sragen melalui Badan Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal (BPTPM) kembali meraih peringkat pertama terbaik dalam penghargaan Investment Award dalam Penyelenggara Pelayanan Terpadu Satu Pintu bidang Penanaman Modal (PTSP-PM) tahun 2014.

Penghargaan tersebut diserahkan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) dalam acara di Hotel Borobudur, Jakarta, Selasa (7/10/2014).

Advertisement

Prestasi tersebut diraih untuk kali keempat secara berturut-turut dengan peringkat pertama kali ketiga ini. Prestasi tersebut diraih setelah melalui penilaian yang dilakukan lembaga independen BKPM.

Kepala BPTPM Sragen, Tugiyono, menjelaskan dalam penghargaan itu ada tiga kategori yakni provinsi yang diraih Jawa Timur, tingkat kota diraih Payakumbuh serta kabupaten diraih Sragen.

“Untuk Investment Award ini banyak yang dinilai. Seperti sarana prasarana, IT, pelayanan yang sudah online secara nasional. Untuk sarana prasarana kami memadahi, jaringan online juga sudah jalan, SDM juga sudah ada,” jelas dia saat dihubungi Solopos.com, Selasa.

Advertisement

Dia menegaskan penghargaan tersebut bukan tujuan utama BPTPM Sragen. “Ini efek samping. Ini merupakan bentuk konsistensi kami dalam memberikan pelayanan, bukan untuk mencari penghargaan. Kedepan, seluruhnya harus ditingkatkan,” urai dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif