News
Rabu, 8 Oktober 2014 - 00:30 WIB

KISAH MISTERI : Suami-Istri Asal Inggris Tangkap Penampakan Hantu Grey Lady

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampakan hantu Grey Lady (Dailymail.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Sepasang suami istri asal Inggris tak sengaja menangkap penampakan hantu wanita berjubah abu-abu tengah berdiri di pintu kastel tua di Inggris. Menurut kepercayaan masyarakat sekitar, kastel berpredikat paling angker di Inggris  tersebut memang dihuni oleh hantu wanita yang sering dijuluki Grey Lady.

Dean dan Amy Harper menduga gambar yang berhasil mereka rekam adalah sosok Grey Lady yang dipercaya telah mendiami benteng selama berabad-abad lamanya. Awalnya mereka hanya ingin mengabadikan sejumlah titik dari objek wisata bersejarah itu dari atas benteng dengan menggunakan kamera ponsel. Tapi saat melihat hasilnya, mereka dikagetkan dengan penampakan hantu wanita tengah berdiri di pintu kastel.

Advertisement

“Kami pergi ke reruntuhan kastel karena kami pikir akan mendapatkan gambar di sana. Saat kami melihat bagian bawah foto, ada seorang wanita di sana. Tak satu pun dari kami seorang pemburu hantu, tapi kami bertanya-tanua apakah itu Grey Lady?”ungkap Amy sebagaimana dilansir Daily Mail, Selasa (7/10/2014).

Benteng Dudley Castle dibangun pada tahun 1071, dan dikenal sebagai kastel terangker di Inggris. Hantu Grey Lady yang dipercaya mendiami kastel tersebut merupakan sosok Dorothy Beaumont yang meninggal bersama bayinya sesaat setelah ia melahirkan.

Dorothy minta agar dirinya dimakamkan di samping putri dan suaminya. Tapi hal itu tidak dilakukan, sehingga arwahnya pun dikatakan akan selalu berkeliling di sekitar kastel.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif