News
Rabu, 8 Oktober 2014 - 22:08 WIB

KECELAKAAN DEMAK : Argo Bromo Vs Toyota Kijang, 4 Orang Keluarga Wakil Ketua DPRD Sukoharjo Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Warga memperhatikan mobil Kijang yang tertabrak KA Argo Bromo di Demak, Rabu (8/10/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Oky Lukmansyah)

Solopos.com, SEMARANG--Kecelakaan maut terjadi di Demak. Lima orang meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut. Empat di antaranya merupakan keluarga Wakil Ketua DPRD Sukoharjo. (Baca Juga: Lima Orang Tewas Laka di Demak)

Kecelakaan terjadi antara kereta api Argo Bromo Anggrek dengan mobil Toyota Kijang berpelat nomor B 1131 KMB di perlintasan kereta api tidak ada penjaga di Karangawen, Demak, Rabu (8/10/2014).

Advertisement

Wakil Ketua DPRD Sukoharjo, Giyarto dari Partai Golkar yang baru dilantik mendapat kabar duka. Karena empat anggota keluarganya meninggal dunia setelah mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan di Demak, Jawa Tengah.

“Sri Wahyuni itu kakak kandung saya, sekarang ini saya sedang mengurus kecelakaan ini,” ujar Giyarto ketika dihubungi melalui telepon selulernya, Rabu (8/10/2014)

Dia menjelaskan korban yang meninggal dunia pada kecelakaan itu antara lain Sutarto (suami Sri), Hartanto dan Lilis (menantu Sri), Poniman (besan).
Kepergian mereka ke Demak untuk jagong ke salah satu sanak famili di Demak. Tapi tak dinyana mereka malah mendapat musibah setelah mobil yang mereka tumpangi dihantam kereta api.

Advertisement

Giyarto mengatakan rencananya jenazah keluarganya langsung dibawa pulang ke Desa Karanganyar, Kecamatan Weru, Sukoharjo selesai urusan di rumah sakit.

“Kalau soal pemakaman kami belum bisa menentukan kapan. Karena sekarang kami masih konsentrasi mengurus semua ini,” kata dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif