Otomotif
Rabu, 8 Oktober 2014 - 13:10 WIB

FOTO SELFIE : Nyetir Sambil Ber-selfie, Dua Orang Ini Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi berfoto selfie (Magforwomen.com)

 

Harianjogja.com, KUALA LUMPUR — Meski banyak fakta berbicara mengenai bahaya ber-selfie ria di kendaraan, nyatanya masih banyak pengguna jalan yang tak mengindahkannya.

Advertisement

Baru-baru ini, peristiwa kecelakaan tragis yang bermula dari selfie di mobil terjadi di Malaysia. Dua penumpang dalam mobil dilaporkan meregang nyawa.

Liputan6.com yang mengutip Thesundaily, Kamis (9/10/2014) mengungkapkan kepolisian setempat menyatakan mobil nahas itu terlibat kecelakaan hebat di kilometer 256 North-South Expressway, selepas Menora Tunnel, pada Sabtu (6/10) lalu.

Kuat dugaan kecelakaan terjadi karena sang pengemudi kehilangan konsentrasi saat asyik selfie dengan para anggota keluarga yang turut berada di mobil.

Advertisement

Norhayati Wook (50) dan Siti Yuslianis Roslan (20) meninggal di tempat karena luka parah di bagian kepala. Sementara tiga korban lainnya hanya mengalami luka-luka.

Muhammad Yusriman (23) yang duduk di kursi pengemudi tak kuasa menahan kekecewaannya ketika mendapatkan penanganan medis di Rumah Sakit Raha Permaisuri Bainun.

“Maafkan saya bu,” sesalnya. Ia mengaku, mobil yang dikemudikannya ditabrak sebuah truk trailer dari belakang.

Advertisement

“Ada suara keras. Saya fikir pengemudi truk trailer tak bisa memberghentikan laju kendaraan. Sepupu saya berteriak dan pecahan kaca menimpa kami,” terangnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif