Entertainment
Rabu, 8 Oktober 2014 - 00:10 WIB

FILM ANNABELLE : Nama Pemeran Utama Ternyata Juga Annabelle

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Annabelle Wallis saat memerankan salah satu tokoh di film Annabelle (imdb.com)

Solopos.com, NEW YORK –  Film Annabelle mengurai banyak kisah misterius. Salah satu yang paling banyak dibicarakan adalah pemerannya yang ternyata punya nama serupa, Annabelle Walis.

Annabelle masih menghiasi box office Indonesia. Film horor tentang boneka misterius Annabelle ini diangkat dari kisah nyata. Fakta-fakta meyeramkan tak bisa dilepaskan dari kemunculan boneka ini.

Advertisement

Salah satu yang menarik dari film satu ini adalah bahwa pemeran filmnya juga punya nama Annabelle. Entah disengaja atau tidak oleh produser filmnya, tapi kebetulan yang satu ini membuat bulu kuduk berdiri. Dalam filmnya, aktris Inggris, Annabelle Wallis berperan sebagai ibu muda yang sedang hamil bernama Mia.

Annabelle Wallis adalah seorang aktris kelahiran Oxford, Inggir, 25 September 1984. Wanita yang menguasai empat bahasa ini telah berperan dalam sejumlah film, termasuk Body’s of Lies hingga X-men: First Class.

Selain fakta ini, hasil investigasi peneliti metafisik, Ed dan Lorrain Warren mengungkap Annabelle telah menimbulkan banyak teror psikis. Teror psikis yang dilancarkan olehnya antara lain dengan menuliskan pesan-pesan berupa coretan di dinding.

Advertisement

Versi asli dari boneka ini tampil lebih imut dibanding versi Film. Meski begitu, terror yang dibuat Annabelle disebut Warren sebagai terror yang nyata. Berbeda dengan benda lain yang pernah mereka “amankan”.

Boneka tersebut sampai disimpan rapat di Occult Museum London sejak tahun 1970. Meski sudah berada di ruang kaca yang terkunci, boneka ini dilaporkan masih suka melirik orang yang datang ke sana. Selain itu, posisinya juga kadang berubah.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif