Sport
Rabu, 8 Oktober 2014 - 16:55 WIB

BABAK 8 BESAR DIVISI UTAMA 2014 : MARTAPURA FC VS PERSIS : Gol Penalti Brima Pepito Bawa Martapura Unggul 1-0

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Harianjogja.com,  MARTAPURA — Persis Solo hingga menit 88 tertinggal 1-0 dari tuan rumah Martapura FC pada babak 8 besar Divisi Utama 2014  antara  Martapura FC menjamu Persis Solo di Stadion Demang Lehman, Martapura, Rabu (8/10/2014) sore. Satu gol Martapura dicetak oleh Brima Pepito melalui titik penalti.

Hukuman penalti diberikan oleh wasit setelah salah satu pemain martapura FC terjatuh di kotak terlarang. Brima Pepito yang bertugas mengeksekusi tendangan penalti berhasil menempatkan bola tepat di tengah gawang Agung Prasetyo. 1-0 untuk Martapura FC.

Advertisement

Persis sebenarnya mampu tampil apik setelah menahan imbang Martapura FC selama 45 menit babak pertama. Laskar SamberNyawa sempat tampil terbuka. Beberapa kali serangan yang dibangun dari lini tengah sempat merepotkan lini pertahanan Martapura FC. Persis sebenarnya memiliki peluang manis pada menit kelima melalui kaki Andrid Wibowo. Sayangnya tendangan dari mantan pemain Real Mataram itu masih melebar dari gawang Martapura FC.

Tuan rumah Martapura FC sendiri baru bisa melancarkan serangan dan mengepung lini pertahanan Persis memasuki menit ke lima belas. Beruntung beberapa kali tendangan yang dilesakkan oleh Brima Pepito masih bisa diantisipasi oleh lini belakang Persis Solo.

Martapura FC memiliki peluang untuk mengubah kedudukan pada menit 40 melalui Joko Prayitno, akan tetapi masih bisa digagalkan kiper Agung Prasetyo. Peluang lain juga diciptakan pemain Martapura FC, Brima Pepito melalui heading, namun kembali Agung Prasetyo berhasil mengamankan gawangnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif