Sport
Selasa, 7 Oktober 2014 - 08:45 WIB

TRISULA REAL MADRID : Bale-Benzema-Ronaldo Tambah Kompak, Makin Menakutkan

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Trisula Real Madrid, Karem Benzema, Ronaldo dan Gareth Balle kian kompak. Ist/goal.com

Solopos.com, MADRID — Musim 2014/2015 menjadi tahun kedua buat trio Benzema, Bale, dan Ronaldo. Setelah tujuh pekan terlewati, mereka menunjukkan kekompakan yang makin solid dan produktivitas gol yang mengerikan.

Pertunjukan terakhir dari makin solidnya trisula Benzema, Bale dan Ronaldo terlihat saat Real Madrid menggilas Athletico Bilbao 5-0 di Santiago Bernabeu.

Advertisement

Ronaldo mencetak hat-trick ketiganya di musim ini, sementara Benzema menambahkan dua gol lagi. Gareth Bale? Dia memang tidak mencatatkan namanya di papan skor, tapi dia membuat assist masing-masing satu untuk dua rekannya di lini depan itu.

Khusus di La Liga saja, ketiganya sudah punya koleksi 20 gol: Ronaldo 13, Bale 4, Benzema 3. Sementara total gol yang sudah dibuat Madrid selepas pekan ketujuh adalah 25.

Itu artinya Madrid rata-rata membuat 3,57 gol per pertandingan. Marca menyebut kalau Madrid punya peluang besar mematahkan rekor jumlah gol terbanyak di akhir musim nanti. Jika bisa menjaga produktivitas tetap tinggi seperti sekarang, maka skuat besutan Carlo Ancelotti akan menutup musim dengan 135 gol, mematahkan rekor sebelumnya yakni 121 gol.

Advertisement

“Soal BBC (Bale, Benzema, Cristiano) ini adalah sesuatu yang hebat: kami sangat terhubung dan saling memahami dengans sangat baik. Tim ini terus berkembang dan terus melaju, dan kami masih punya ruang untuk terus berkembang. Kami memberikan penampilan yang hebat, mencetak lima gol dan menunjukkan sepakbola yang hebat,” kata Ronaldo seperti dilansir detiksport seusai laga dengan Bilbao.

Yang paling gembira dengan penampilan trio pemain depan itu tentu saja Carlo Ancelotti. Apalagi secara keseluruhan El Real tampil sangat baik dalam beberapa pekan terakhir.

“Ketiga pemain depan kami fantastis. Cristiano dan Benzema bikin gol tapi Bale membuat assist dan bekerja keras. Itu penting untuk bisa bekerjasama. Para gelandang juga bagus. Saat menguasai bola kami punya tiga gelandang tapi saat tanpa bola Bale membantu kami bertahan dan membuat kami punya empat pemain. James kemudian bergeser ke kiri. Kami beradaptasi dan mau terus belajar,” ucap Ancelotti di Football Espana. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif