News
Selasa, 7 Oktober 2014 - 16:30 WIB

Polisi Terlibat Baku Tembak di Poso

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Poso, Sulawesi Tengah (infosulawesitengah.blogspot.com)

Solopos.com, JAKARTA — Baku tembak antara kelompok bersenjata dengan anggota Polri terjadi tadi pagi di Desa Dewua, Poso Pesisir, Sulawesi Tengah, hari ini, Selasa (7/10/2014) pagi pukul 05.00 Wita.

Kepala Bagian Penerangan Umum Polri, Kombes Pol Agus Rianto, mengatakan kejadian tersebut bermula dari bunyi ledakan yang terjadi di desa tersebut. Anggota Brimob Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) yang mendengar bunyi tersebut langsung mendatangi lokasi dan mendapatkan serangan berupa tembakan.

Advertisement

Kemudian, tembakan tersebut mendapat balasan dari anggota Brimob dan terjadi kejar-mengejar dengan penyerang yang hingga kini belum diketahui identitasnya. “Saat ini masih terus dilakukan pengejaran dan olah tempat kejadian dari sumber ledakan, yang jelas tidak ada korban,” jelas Agus Rianto.

Lebih lanjut dia menyampaikan polisi sedikit mengalami kendala untuk melakukan pengejaran karena saat peristiwa terjadi, hari masih gelap sehingga penglihatan terbatas. Begitupun, soal ciri dan jumlah dari kelompok bersenjata itu.

Selain itu, polisi juga tidak memilik barang bukti dari aksi tembak menembak tersebut karena tidak ditemukannya selongsong peluru. “Tidak ada korban jiwa dari aksi ini, hanya baracuda kami rusak di beberapa titik,” jelas Agus.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif