Entertainment
Selasa, 7 Oktober 2014 - 15:00 WIB

MOST POPULAR YOUTUBE : Begini Gaya Eka Gustiwana Bikin Video Unik dari Aksi Bodor Ceu Popong

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Spech Composing Eka Gustiwana bikin Video Unik Ceu Popong (youtube)

Solopos.com, SOLO –Speech Composer, Eka Gustiwana, tak ingin ketinggalan dalam ramai-ramai Ceu Popong di media sosial. Musisi kreatif yang dikenal berkat olahan lagu usil ini meracik musik dari aksi unik Ceu Popong di sidang paripurna pemilihan Ketua DPR, Rabu (1/10/2014).

Masih ingat dengan Eka Gustiwana? Musisi yang kerap tampil di Youtube ini populer berkat komposisi musiknya dari aksi marah-marah Arya Wiguna. Dia juga sempat mengkomposisi lagu dari omongan Jeremy Tetti yang lantas diberi judul BB CAMPURAN.

Advertisement

Kali ini Eka kembali mengunggah karyanya di Youtube. Ketua forum Rapat Paripurna Pemilihan Ketua DPR 2014-2019, Popong Otje Djundjunan atau Ceu Popong jadi sasaran berikutnya. Eka mengkomposisi lagu berjudul Mana Palunya yang merupakan lagu parody dari aksi uni Ceu Popong saat kehilangan palu sidang.

“Mana palu na, euweuh, mana palu na?gak ada palunya, gak ada palunya, Rapat diskors dulu” demikian lirik utama lagu kocak yang diunggah Sabtu (4/10/2014).

Dalam lagu itu juga terdapat celotehan lain seperti “Tolog duduk dulu,” “Dengerin atuh,” hingga “memalukan”.

Advertisement

Lagu juga dibuka oleh sejumlah peserta sidang yang protes. Jawaban santai Ceu Popong jadi pembuka yang cukup kocak untuk olahan lagu ini.

Sejauh ini, video telah ditonton 28.112 viewers dan disukai 606 pengguna Youtube. Berbagai komentar muncul. Kebanyakan mengapresiasi video kreatif itu.

“liat videonya bikin emosi, tapi lagunya bikin ngekek,” kata diposedicigp8.“solusinya : merem ajah sambil klik play :v,” lanjutnya.

Advertisement

“Hahaha,,, mas Eka kreatif bngett, Lanjutkan mas )” Susie Binok.

“Aaaahhh kang eka kreatip eui! XD,” colpugno7.

Penasaran dengan videonya, tonton http://www.youtube.com/watch?v=OLALgTuBQoU

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif