News
Selasa, 7 Oktober 2014 - 12:00 WIB

KISAH TRAGIS : Wanita India Tewas Usai Dipaksa Makan Kotoran Sapi

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi

Solopos.com, SOLO – Seorang wanita asal India harus meregang nyawa secara tragis setelah dipaksa oleh ibu mertuanya makan kotoran sapi dan minum detergen bubuk yang telah dicampur dengan minyak tanah. Nyawanya tak bisa terselamatkan setelah mendapatkan perawatan intesif di sebuah rumah sakit.

Sheela, 28, diduga mengalami perlakuan yang tidak menyenangkan akibat meminta mahar tinggi di pernikahannya sepuluh tahun silam. Saat ini polisi masih menyelidiki siapakah yang mengobati penyakit Sheela.

Advertisement

Dilansir Times of India, Sabtu (4/10/2014), kerabat Sheela mengatakan kepada polisi bahwa Sheela diminta untuk berdiet dengan cara yang tak lazim. Beberapa kali Sheela juga diperlakukan secara tak semestinya oleh kerabat suaminya. Karena perlakuaan itulah, Sheela yang tinggal bersama suaminya jatuh sakit setahun lalu.

Setelah mengalami pengobatan yang cukup panjang, kondisi kesehatan Sheela mulai membaik. Dia meminta saudara laki-lakinya untuk membawanya pergi ke rumah orang tuannya dan mengeluh bahwa dirinya telah mengalami penganiayaan. Tragis, nyawa Sheela justru melayang di tangan mertua dan suaminya sendiri.

“Dia dipaksa makan kotoran sapi, minum minyak tanah dan detergen yang dicampur air. Ketika ia menolak, mertua dan suaminya mengikat tangan dan kakinya, lalu memasukkan itu ke mulutnya,” ujar sang kakak.

Advertisement

Saudara Sheela yang tak terima dengan kejadian tersebut langsung melaporkan ke polisi. Dari hasil outopsi, Sheela diketahui menderita infeksi di paru-paru. Outopsi kedua akan kembali dilakukan untuk memastikan apakah laporan yang dibuat oleh kerabat Sheela benar-benar terjadi.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif