Entertainment
Selasa, 7 Oktober 2014 - 14:15 WIB

KECELAKAAN LAMBORGHINI HOTMAN : Giliran Farhat Abbas Sindir Kecelakaan Hotman

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Farhat Abbas, Pengacara (Dok/JIBI/Solopo)

Solopos.com, JAKARTA – Dewi Perssik ternyata bukan satu-satunya selebriti yang menyindir kecelakaan Lamborghini Hotman Paris Hutapea. Kali ini Farhat Abbas ikut-ikutan mencibir Hotman.

Farhat, melalui akun Twitternya beberapa kali memposting tulisan dengan nada menyindir Hotman.  Farhat kembali mengawali sindirannya dengan kata “Nasi telah menjadi bubur”, sama seperti dia saat menyindir profesi baru Norman Kamaru. (Baca Juga: Farhat Abbas Berulah Lagi, Cibir Norman Kamaru Jadi Penjual Bubur)

Advertisement

“Nasi telah jadi bubur,kecelakaan telah terjadi,mari kita doakan bang hotman lepas dari masalah dunia ini, perbaiki hati, buang sombong & dengki,” tulis Farhat dalam akun Twitternya, @farhatabbaslaw seperti dikutip Solopos.com, Selasa (7/10/2014).

Mantan suami Nia Daniati itu juga menyindir Hotman yang menurutnya akan menyumbang miliaran rupiah untuk pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. “Gimana dengan korban mati, Hotman Paris gak ada matinye,” lanjutnya. “Butuh kejujuran dari hati tentang jalan cerita yang merenggut nyawa di tol tsb,” tulisnya lagi.

Hotman yang mengendarai mobil Lamborghini bernomor polisi B 999 NIP mengalami kecelakaan di KM 17 Ancol, Jakarta Utara, pada Minggu (5/10/2014) pagi, hingga menyebabkan bagian depan mobil berharga miliaran rupiah itu ringsek.

Advertisement

Nahas, ada korban meninggal dalam peristiwa kecelakaan itu. Farhat, melalui akun Twitternya beberapa kali mengunggah tulisan dengan nada menyindir Hotman. Tulisan tersebut di antaranya:

Hotman telah berbicara kepada media jika ia menjadi korban kecelakaan karena ada bus yang banting setir hingga mengenainya. Versi lain, ada berita yang mengulas sopir truk bernama Dede Sulaeman sempat selamat keluar dari kabin dari truk yang terguling. Namun, nahas ia ditabrak hingga oleh Lamborghini yang dikendarai Hotman, hingga si sopir meninggal.

Selain Farhat Abbas, Dewi Persik samar-samar menyindir Hotman. “Kalau satu Arah dan depan yg ringsek tandanya nabrak 🙂 bukan ditabrak 🙂 hmmm,” tulis akun @dewiperssik12 di twitter Minggu (5/10/2014). (Baca Juga: Dewi Perssik Sindir Hotman?)

Advertisement

Sindirian Dewi Perssik ini semakin memanaskan perseteruan keduanya. Maklum, Hotman dan kliennya Johnson Yaptonaga telah melaporkan Dewi ke polisi karena kasus pencemaran nama baik.

Sontak saja kicauan Dewi Perssik ini mendapat dukungan dari beberapa follower-nya. Dewi pun meminta kepada followersnya untuk tidak ikut-ikutan. “Semua dari sang pencipta… Jangan disorakin… Istighfar saja yayaya ,” cuit mantan istri Saipul Jamil ini.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif