Entertainment
Selasa, 7 Oktober 2014 - 13:15 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Farah Quinn Pamer Kedekatan dengan Fabio Cannavaro

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Farah Quiin dalam uploadanya di Instargram

Solopos.com, NAPLES – Farah Quinn memamerkan kedekatannya dengan pesepak bola legendaris Italia, Fabio Cannavaro. Chef tenama ini mengunggah foto-foto kebersamaanya dengan mantan bek Real Madrid itu.

Dua pekan silam, Farah Quinn diketahui tengah berada di Italia. Ia menyempatkan diri untuk mengunjungi kediaman Cannavaro di Kota Naples. Dalam kunjungan tersebut, Farah tidak sendiri, ia bersama seorang teman wanita.

Advertisement

Dalam kunjungannya ke Italia, Farah dijamu Cannavaro dikediaman mantan kapten tim nasional Italia itu. Cannavaro bahkan memasak langsung untuk Farah Quinn. Farah dan seorang temannya juga sempat diajak jalan-jalan oleh Cannavaro.

“Koki Napoli paling ‘panas’ yang pernah kutemui,” tulisnya dalam akun farahquinofficial sembari mengunggah gambar Cannavaro saat memasak. Dalam unggahan lain terlihat Cannavaro membentangkan kertas bertulis “Dear Michelle Worth” yang diketahui ternyata teman Farah Quinn.

Kedekatan Farah Quinn dan Cannavaro sudah berlangsung lama. Cannavaro sebelumnya pernah mengunjungi Farah ketika datang ke Jakarta sekitar Juni 2014. Saat itu, Cannavaro mengunjungi Jakarta bersama para pesepak bola legendaris seperti Manuel Rui Costa, Patrick Vieira, Alessandro Nesta, dan Luis Figo.

Advertisement

Farah Quinn tak menyia-nyiakan momen langka tersebut untuk berfoto dan langsung memamerkannya di jejaring sosial media, Twitter @quinnfarah . “Ngopi bareng Fabio Cannavaro sebelum dia siap-siap buat tanding di Istora malem ini ” kata Farah Quinn dalam foto yang diunggahnya pada tahun 2012 silam.

Di foto tersebut terlihat Cannavaro dan Farah Quinn menebar senyuman.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif