Sport
Senin, 6 Oktober 2014 - 11:00 WIB

TRENDING SOSMED : Tampil Seksi, Fisioterapis Chelsea Ini Bikin Heboh Twitter

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Meme Football Troll (twitter)

Solopos.com, LONDON – Fisioterapis Chelsea, Eva Carneiro, sedang jadi perbincangan hangat di dunia maya. Muncul usai peristiwa benturan Thibaut Courtois dan Alexis Sanchez, foto-foto Eva malah lebih ramai dibagikan ketimbang insiden Wenger vs Mouringho.

Eva kali pertama bertugas ketika dibawa oleh pelatih Chelses 2013 lalu, Andre Villas-Boas (AVB). Eva menjadi sosok penting di balik layar tim. Mungkin loyalis Chelsea akan berterima kasih kepada AVB karena saat ini klub dapat memetik buah manis dari penunjukan seorang Eva.

Advertisement

Nama wanita kelahiran Gibraltar, 41 tahun silam ini mulai muncul setelah dirinya bekerja di British Olympic Medical Institute, England Women’s Football dan Uk Athletics.

Catatan Wikipedia, Eva sempat menimba ilmu kedokteran di Nottingham University, dan seusai menyelesaikan pelatihan medis dasar, dia pindah ke Scottish Highlands untuk bekerja di ruang operasi dan gawat darurat.

Di Chelsea, dia berulang kali mencuri perhatian. Aksi-aksinya sering menghiasi akun-akun meme dan berita soal sepak bola. Eva juga sempat jadi buah bibir seusai menerima tantangan ALS Ice Bucket Challenge Agustus lalu.

Advertisement

Belakangan saat derby London berlangsung, Arsenals vs Chelsea, dia kembali jadi tren. Eva Carneiro muncul setelah Courtois mengalami benturan keras di kepala dengan Alexis.

Meme Footy Girls (twitter)

Insiden Courtois lantas dilarikan ke rumah sakit malah tak begitu ramai dibahas. Foto-foto Eva lebih banyak muncul di media sosial. Seperti unggahan akun meme Football Troll.

Advertisement

“Tak peduli apa pun tim yang kamu dukung, kamu tak akan membencinya [Eva]” tulis Football Troll sembari mengunggah gambar Eva saat menangani Courtois, Minggu (5/10/2014).

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif