News
Senin, 6 Oktober 2014 - 00:30 WIB

KISAH TRAGIS : Wanita Ini Diperkosa Lantaran Kemasukan Jin di Rahimnya

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi perkosaan

Solopos.com, RIYADH–Kisah tragis diurai seorang perempuan asal Riyadh, Arab Saudi. Dituding kemasukan jin, wanita ini lantas diperkosa seorang tabib sebagai bagian dari ritualnya.

Kasus dukun mesum ternyata bukan hanya ada di Indonesia. Seorang tabib asal Riyadh, Arab Saudi ini terjerat kasus kejawatan seksual usai memperkosa pasiennya lantara didiagnosa kemasukan jin. Sang tabibi kini menghadapi tuntutan hukuman yang berat.

Advertisement

Seperti dilansir Emirates247, Jumat (3/10/2014), mulanya diceritakan seorang perempuan datang ke tabib itu lantas mengaku mengalami sakit psikologis. Ketika berusaha mendeteksi penyakit perempuan itu, sang tabib mengatakan bahwa ada jin di dalam rahimnya.

Sang tabib kemudian mengatakan, dia punya kekuatan untuk bisa mengusir jin yang ada di dalam Rahim perempuan itu. Namun, pengobatan hanya bisa dilakukan di rumah tabib itu. Perempuan itu, yang tidak disebutkan nama dan umurnya, bersedia untuk menjalani pengobatan di rumah tabib tersebut.

Ketika sampai di rumah tabib itu, perempuan itu hanya bisa pasrah ketika sang tabib memperkosanya. Perempuan yang kehilangan keperawanannya itu baru sadar bahwa dia telah melakukan kesalahan dengan berobat ke tabib itu.

Advertisement

Meski mendapat ancaman dari sang tabib untuk membocorkan peristiwa yang baru saja terjadi di rumah apabila melapor ke polisi, perempuan itu tidak takut. Dia tetap melaporkan tabib itu ke polisi. Tidak perlu waktu lama, polisi langsung menangkap tabib cabul itu.

“Tabib itu memberitahu kepada korban bahwa rahimnya dihantui oleh jin dan dia bisa mengusir jin itu,” kata polisi, seperti dilansir harian Arar seperti dikutip dari Al Arabiya, Minggu (5/10/2014).

Kasus pemerkosaan itu langsung mendapat perhatian luas dari media sosial di Arab Saudi. Ada yang mengutuk sang tabib dan ada juga yang menyalahkan perempuan itu.

Advertisement

“Sepertinya masyarakat masih hidup di abad kegelapan. Hampir semua kejahatan dilakukan dengan kedok agama. Kami meminta aparat untuk menghukum tabib tersebut,” kata Souad Al Shammari, aktivis di Arab Saudi.

Namun, ada juga yang menyalahkan perempuan itu. “Perempuan yang pasrah dan menyerahkan dirinya kepada tabib untuk diperkosa adalah sangat bodoh,” kata salah satu netizen.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif