Teknologi
Senin, 6 Oktober 2014 - 23:09 WIB

KECELAKAAN LAMBORGHINI HOTMAN PARIS : Dewi Perssik Sindir Hotman?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dewi Persik (JIBI/Solopos/Antara)

Solopos.com, SOLO –Kecelakaan Lamborghini Hotman Paris Hutapea, pengacara kondang menewaskan sopir mobil boks.  Akun twitter Dewi Perssik, Minggu (5/10/2014), heboh dibicarakan pengguna Twitter. Netizen ramai menyebut Dewi menyindir pengacara Hotman Paris yang terlibat kecelakaan saat mengendarai Lamborghini mewahnya.

Hotman Paris Hutapea terlibat kecelakaan di Tol Wiyoto Wiyono Km 17, Jakarta Utara. Kecelakaan itu menewaskan soerang supir dari mobil boks yang tertabrak. Pengacara bos Lamborghini Jakarta yang sempat berseteru dengan Dewi Perssik itu pun membantah telah menabrak dan mengaku sebagai korban karena mobil depannya ringsek.

Advertisement

Entah berhubungan atau tidak, Dewi Perssik berkicau soal peristiwa tabrakan. “Kalau satu Arah dan depan yg ringsek tandanya nabrak 🙂 bukan ditabrak 🙂 hmmm,” tulis akun @dewiperssik12 di twitter Minggu (5/10/2014).

Sindirian Dewi Perssik ini semakin memanaskan perseteruan keduanya. Maklum, Hotman dan kliennya Johnson Yaptonaga telah melaporkan Dewi ke polisi karena kasus pencemaran nama baik.

Sontak saja kicauan Dewi Perssik ini mendapat dukungan dari beberapa followernya. Dewi pun meminta kepada followersnya untuk tidak ikut-ikutan.

Advertisement

“Semua dari sang pencipta… Jangan disorakin… Istighfar saja yayaya ,” cuit mantan istri Saipul Jamil ini.

Dilansir Liputan6, Minggu (5/10/2014), seperti diketahui pagi tadi, mobil Lamborghini yang dikendarai Hotman Paris Hutapea terlibat kecelakaan di Tol Wiyoto Wiyono Km 17, Jakarta Utara. Saat peristiwa terjadi, pengacara kondang itu tengah dalam perjalanan untuk berolahraga.

Lamborghini hijau berNopol B 999 NIP milik Hotman menabrak mobil boks yang mengalami pecah ban. Sopir mobil boks tewas di tempat kejadian, sementara kernet terluka.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif