Entertainment
Minggu, 5 Oktober 2014 - 06:45 WIB

KONSER SLANK PEMKAB BOYOLALI : Jokowi Menyanyi Bareng Slank dan Oppie

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Calon presiden terpilih dalam Pilpres 2014 Joko Widodo alias Jokowi (kiri) tampil di panggung bersama grup musik Slank dan penyanyi Oppie Andaresta pada Konser Kerukunan Salam Tiga Jari di Stadion Pandan Arang, Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (4/10/2014). Dalam kesempatan itu, Jokowi juga meresmikan patung Bung Karno di Boyolali. (JIBI/Solopos/Antara/Andika Betha)

Solopos.com, BOYOLALI — Calon presiden terpilih dalam Pilpres 2014 Joko Widodo alias Jokowi hadir dalam konser Slank bertajuk Kerukukan Salam 3 Jari yang digelar Pemkab Boyolali di Stadion Pandan Arang, Boyolali, Sabtu (4/10/2014).

Kehadiran Jokowi dalam Konser Kerukukan Salam 3 Jari itu pun menghangatkan suasana pergelaran musik tersebut. Terlebih lagi, Jokowi menyempatkan diri naik panggung konser dengan didampingi Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan Walikota Solo F.X. Hadi Rudyatmo.

Advertisement

Bersama slank dan penyanyi Opie Andarista, Jokowi menyanyikan lagu berjudul Salam 3 Jari ciptaan Opie dan Slank. “Salam tiga jari, persatuan Indonesia. Tempel jempol telunjuk, sisanya angkat ke atas,” seru Jokowi, Opie, dan Kaka Slank, menyanyikan lagu tersebut bersama-sama.

Slank dalam konser yang digelar Pemkab Boyolali itu mampu membius kerinduan Slankers. Dalam konser itu, Slank yang digawangi Kaka, Bimbim, Abdi, dan Ridho membawakan beberapa lagu andalan mereka, seperti Terlalu Manis, Kamu Harus Pulang, dan tembang lainnya.

Konser tersebut merupakan puncak acara peresmian Monumen dan Boulevard Soekarno di kompleks perkantoran terpadu Pemkab Boyolali.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif