Entertainment
Sabtu, 4 Oktober 2014 - 16:00 WIB

RISING STAR INDONESIA : Inilah 7 Kontestan yang Lolos Duel Keempat

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rising Star Indonesia (Rcti.tv)

Solopos.com, SOLO – Ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia memasuki babak duel keempat, Jumat (3/10/2014). Sebanyak 7 kontestan terbaik berhak melaju ke babak selanjutnya setelah mengalahkan rival mereka dan mengantongi vote tinggi dari expert dan para juri.  

Penampilan pertama babak duel keempat Rising Star Indonesia dibuka dengan penampilan Evony Arty. Menyanyikan lagu Pieces of Me, ia mengantongi perolehan vote sebesar 78 persen dari para juri dan expert. Walaupun terbilang mendapatkan vote yang tinggi, tapi Evony harus mengakui keunggulan lawan duelnya, Talita Arsyta  yang mampu mengalahkannya dengan perolehan vote sebesar 89 persen.

Advertisement

Penampilan kedua dihadirkan oleh grup vokal Bertiga yang berduel dengan CND. Menyanyikan lagu Stay With Me, CND lolos setelah mengalahkan Bertiga. CND mendapat vote sebesar 87 persen mengalahkan Bertiga yang mengantongi perolehan vote 83 persen.

Rising Star Indonesia babak duel keempat semakin seru dengan penampilan 15econs yang berduel dengan Mega Mauro. Penampilan 15econs yang menawan mampu mengantongi perolehan vote sebesar 78 persen. Rupanya rekan duelnya, Mega Mauro  jauh mengungguli pasangan tersebut dengan perolehan vote  sebesar 85 persen. Perolehan angka tersebut mengantarkan Mega lolos kebabak selanjutnya.

Penampilan keempat babak duel Rising Star Indonesia dihadirkan oleh Jessica Renita melawan rekan duelnya, Cecilia Anne. Jessica mampu melangkahkan kaki ke babak selanjutnya setelah mengalahkan Cecilia dengan perolehan vote sebesar 64 persen.

Advertisement

Sebagai penutup babak duel keempat penampilan Sonny Saragih melawan Adit RK dihadirkan. Suara Sonny yang memukau membuatnya lolos ke babak selanjutnya setelah mengalahkan Adit dengan selisih angka dua kali lipat lebih yakni, sebesar 88 persen.

Dua kontestan beruntung yang mendapatkan wild card dari para expert adalah Evony dan Bertiga. Keduanya memiliki perolahan suara yang sama yakni 89 persen. Keduanya secara otomatis berhak melangkahkan kaki ke babak selanjutnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif