Entertainment
Sabtu, 4 Oktober 2014 - 08:00 WIB

MAHABHARATA DI INDONESIA : Mahabharata Show, Arpit Ranka Duryudana: Indonesia Luar Biasa

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Duryudana dalam Mahabharata Show (Twitter)

Solopos.com, JAKARTA– Rasa penasaran para fans serial film Mahabharata di Indonesia terbayar sudah. Setelah sampai di Indonesia sejak, Senin (29/9), sebanyak tujuh pemain utama Mahabharata, yaitu Shaheer Sheikh, Vin Rana, Lavanya Bhardwaj, Arpit Ranka, Sauvar Gurjar dan Rohit Bhardwaj tampil penuh pesona dalam acara Mahabharata Show di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jumat (3/10/2014) malam.

Selama hampir tiga jam, aktor Hindustan itu menghibur para fans mereka dalam acara yang disiarkan secara live di ANTV.

Advertisement

Panggung utama yang dibuat sejajar dengan kursi penonton membuat para pemain Mahabharata semakin menyatu dengan fans. Suasana hindustan sangat terasa dalam Mahabharata Show tersebut.

Penonton hingga pembawa acara mengenakan kostum khas India seperti sari dan pernak-pernik rambut lainnya. Karpet merah dengan tambahan ornamen emas yang menghiasi sebagian besar panggung menambah kemegahan acara.

Advertisement

Penonton hingga pembawa acara mengenakan kostum khas India seperti sari dan pernak-pernik rambut lainnya. Karpet merah dengan tambahan ornamen emas yang menghiasi sebagian besar panggung menambah kemegahan acara.

Di sepanjang Mahabharata Show, hampir penonton tak pernah diam. Mereka terus meneriaki nama masing-masing idolanya. Rasa ketidaksabaran semakin membuncah tatkala Shaheer Sheikh dan rombongan tak kunjung tampil di panggung acara.

Tensi penonton kemudian mereda ketika theme song Mahabarata lamat-lamat didendangkan. Mereka semakin histeris ketika tak lama kemudian Arpit Ranka, pemeran Duryudana keluar panggung membawa gadanya. Kemudian, dari sisi lain pangggung sosok Karna, Aham Sharma muncul dengan panah dan busurnya yang dibawa oleh kru.

Advertisement

Gayung bersambut, kesempatan baik tersebut tak disia-siakan penonton. Dengan sedikit memaksa, mereka merangkul dan merajuk kepada para artis idolanya. Seperti yang terjadi saat pemeran Arjuna, Shaheer Sheikh, memasuki kursi penonton.

Pujian
Pria berbadan tinggi ini langsung mendapat serbuan dari para fans fanatiknya. Sembari berteriak histeris, para perempuan itu saling berebut untuk memeluk dan berfoto langsung bersama Shaheer sebelum akhirnya dibubarkan oleh petugas keamanan.

Namun, tampaknya perasaan bahagia tersebut tak hanya dirasakan oleh para penggemar. Shaheer dan kawan-kawan pun merasakan hal yang sama. Sambutan luar biasa dari penonton setia Mahabharata di Indonesia membuat mereka takjub.

Advertisement

“Indonesia luar biasa, saya sangat senang di sini [Indonesia]. Terimakasih Indonesia,” ucap pemain Duryodhana, Arpit di penghujung acara.

Momen penuh cinta antara pemain Mahabharata dan penggemar itu juga diramaikan sejumlah sleebritis tanah air seperti Ayu Ting Ting, Ike Nurjanah dan Julia Peres. Pada malam itu, mereka mendendangkan lagu-lagu berbahasa India.

Acara dipungkasi dengan pemberian hadiah berupa gambar wayang kepada masing-masing pemeran Serial Film Mahabharata sesui tokoh yang mereka bawakan. Dalam kesempatan itu, pembawa acara, Jessica Iskandar dan Indra Bekti mengatakan bahwa acara serupa bertajuk Mahabharata Show 2 bakal kembali digelar pada Sabtu (11/10/2014) mendatang.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif