Soloraya
Sabtu, 4 Oktober 2014 - 11:00 WIB

KONSER SLANK PEMKAB BOYOLALI : 20 Lagu Bakal Dinyanyikan, Kata Kaka Siap Habis-Habisan

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Personel Slank dan Bupati Boyolali Seno Samodro dalam acara jumpa pers di Pendapa Kompleks Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali, Jumat (3/10/2014) malam. Slank bakal menggelar konser di Stadion Pandan Arang Boyolali, Sabtu (4/10/2014) malam. (Irawan Sapto Adhi/JIBI/Solopos)

Solopos.com, BOYOLALI–Grup musik Slank bakal membawakan lagu barunya berjudul Salam 3 Jari untuk pertama kalinya di Konser bertajuk Kerukunan Salam 3 Jari di Stadion Pandanarang, Boyolali, Sabtu (4/10/2014) sore nanti.

Salah satu personel Slank, Bimbim, mengatakan launching lagu baru yang diciptakan bersama Opi Andarista tersebut mempunyai arti untuk mempopulerkan pengamalan sila ke-3 dalam Pancasila.

Advertisement

“Kami semua mau menunjukan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk bersatu dalam aatu bangsa. Persatuan Indonesia,” kata Bimbim saat jumpa pers di Pendopo Kompleks perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali Kemiri, Jumat (3/10/2014) malam.

Dalam jumpa pers tersebut, insiden tidak disangka-sangka terjadi. Ratusan Slankerw, sebutan untuk penggemar Slank masuk ke area jumpa pers dan membuat gaduh acara.

Dalam sesi tanya jawab, banyak dari Slankers menyela dengan meneriakan nama personel Slank sendiri. Tidak hanya itu, Slanker juga terus berusaha untuk bertanya kepada personel Slank.

Advertisement

“Mumpung Slanker di sini [jumpa pers], konser bukan milik Slanker semata. Konser milik semua, Slank, Boyolali, masyarakat Indonesia, presiden, pemerintah, dan kepolisan. Jadi harus aman. Insyallah aman,” ujar Vokalis Slank, Kaka.

Kaka menambahkan dalam konser Kerukunan Salam 3 Jari yang bakal dilaksanakan mulai sekitar pukul 15.00 WIB tersebut, Slank akan membawakan sedikitnya 20 lagu.

Dalam kesempatan jumpa pers tersebut, Slank juga berharap bakal akan ada banyak pemimpin daerah, kota/kabupaten yang lebih cinta musik sehingga berinisiatif menghibur masyarakat dengan menggelar konser.

Advertisement

“Ini kali pertama konser di Boyolali. Semoga bisa konser lagi di tempat-tempat lain. Ya kesan saya juga baik, masyarakat Boyolali antusias. Lingkungan juga bersih,” ujar Kaka.

Sementara itu, Bupati Boyolali, Seno Samodro yang juga menemani seluruh personel Slank yang hadir dalam jumpa pers tersebut mengatakan selain konser, Slank juga diajak untuk menanam pohon di Boulvard Soekarno.

Sebelum konser, sekitar pukul 13.00 WIB, Slank bersama Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo serta Presiden terpilih, Joko Widodo (Jokowi) bakal menanam pohon sebagai salah satu serangkaian acara peresmian Boulvard Soekarno.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif