Soloraya
Jumat, 3 Oktober 2014 - 09:30 WIB

PERESMIAN KANTOR PEMKAB BOYOLALI : Besok, Konser Salam Tiga Jari Slank

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aksi Kaka Slank pada Konser Revolusi Harmoni untuk Revolusi Mental (JIBI/Solopos/Antara/Teresia May)

Solopos.com, SOLO--Konser Salam Tiga Jari Slank dilangsungkan Sabtu (4/10/2014) sore. Konser tersebut dalam rangka rangkaian Kompleks perkantoran Pemkab Boyolali bakal diresmikan Sabtu (4/10/2014).

Serangkaian acara disiapkan Pemkab Boyolali. Salah satunya konser grup musik Slank dan kehadiran capres terpilih dalam Pilpres 2014, Joko Widodo (Jokowi).

Advertisement

Informasi yang dihimpun Solopos.com, gruk musik Slank akan mendapat di Bandara Adi Soemarmo Solo, Jumat (3/10/2014) besok selepas Salat Jumat. Mereka akan menginap di Hotel Horison Gambir Anom Solo.

Sekitar pukul 19.00 WIB, mereka menggelar jumpa pers di pendapa kantor Pamkab Boyolali.

Konser Slank baru digelar pada keesokan harinya, Sabtu (4/10/2014) pukul 14.00 WIB-16.00 WIB, di Stadion Pandanarang, Boyolalli. Konser digelar gratis dengan band pembuka Elpamas. Konser juga akan dihadiri Jokowi beserta istri dan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.

Advertisement

Informasi dari Slankers Club Solo, mereka tidak mengadakan konvoi sebelum konser berlangsung. Masyarakat yang akan menyaksikan konser juga dilarang membawa miras dan senjatara tajam.

Peresmian Kantor Pemkab
Peresmian kompleks kantor Pemkab Boyolali dilangsungkan pada Sabtu (4/10/2015) pukul 14.00 WIB. Rencananya, Jokowi beserta rombongan menuju kompleks Pemkab Boyolali yang berada di Kemiri, Mojosongo Boyolali sekitar pukul 13.30 WIB.

Selain Jokowi hadir dalam peresmian itu antara lain Gubernur Jateng, Ganjar Prabowo, Bupati Boyolali Seno Samodro, Bupati se-Soloraya, Wali kota Solo, ketua DPRD se-Soloraya yang berasal dari PDIP.

Advertisement

Rangkaian acara tersebut antara lain berupa penanaman pohon, pelepasan selubung patung Bung Karno, pelepasan burung merpati.

Rombongan kemudian menuju Stadion Pandanarang untuk menyaksikan konser Salam 3 Jari sekitar pukul 15.30 WIB.

Selepas menyaksikan konser, Jokowi akan kembali ke Balaikota Solo untuk mengikuti peluncuran buku.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif