Entertainment
Jumat, 3 Oktober 2014 - 19:08 WIB

MAHABHARATA SHOW : Shaheer Sheikh dan Arpit Rangka Buka Mahabharata Show

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi penampilan para aktor pemeran Pandawa dalam film seri Mahabharata (India-forums.com)

Solopos.com, JAKARTA – Inilah akhir dari penantian penggemar yang telah lama menunggu aksi para aktor Bollywood pemain karakter Mahabharata di Indonesia. Puncak serangkaian aktivitas pemain Mahabharata itu ditandai dengan pergelaran Mahabharata Show di  Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Senin (3/10/2014).

Ratusan penonton memadati tempat diselenggarakannya acara demi bertemu dengan tujuh aktor tampan pemain Mahabahrata. Padahal, pergelaran itu disiarkan secara langsung oleh Antv.

Advertisement

Tepat pukul 18.15 WIB acara dibuka dengan penampilan Arpit Rangka sang pemeran Duryudana yang berambisi untuk mengalahkan sang Pandawa. Ambisinyatersebut secara langsung dijawab oleh sang Arjuna yang diperankan oleh Shaheer Sheikh yang menyatakan siap berperang melawan tentara Kurawa.

Mahabharata Show dilanjutkan dengan penampilan pendangdut yang juga penggemar produk seni kontemporer Korean Popular (K-Pop) Ayu Ting-Ting lengkap dengan atribut khas India. Ayu terlihat sangat cantik mengenakan rok mini berwarna emas rumbai-rumbai. Aksinya semakin menawan dipadu dengan dekorasi kerajaan Hastinapura sebagai latar panggung.

Indra Bekti yang menjadi salah satu bintang di Mahabharata Show tampil kocak memerankan tokoh Gatotkaca. Tak lama ia menyapa para penonton Zaskia Gotik tampil dengan pakaian yang juga bertema Bollywood, ia menyanyikan lagu India, Oh My Darling.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif