Entertainment
Jumat, 3 Oktober 2014 - 14:00 WIB

MAHABHARATA DI INDONESIA : Shaheer Sheikh Ngaku Belum Pernah Punya Pacar, Ini Kriteria Cewek Idamannya...

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shaheer Sheikh. pemeran Arjuna dalam film serial Mahabharata Antv (JIBI/Solopos/Antara/Ismar Patrizki)

Solopos.com, SOLO — Shaheer Sheikh, aktor Bollywood yang kini tengah menjadi pusat perhatian pemirsa televisi Indonesia karena terlibat dalam realty snow Panah Asmara Arjuna menegaskan bahwa dirinya sejak kecil hingga kini belum pernah punya pacar.

Pemeran Arjuna dalam film serial Mahabharata yang tengah rutin disiarkan Antv itu diwawancarai secara eksklusif dalam Seputar Obrolan Selebriti (SOS) yang ditayangkan Antv, Jumat (3/10/2014). Dalam program acara itu, Shaheer Sheikh buka-bukaan tentang pengalaman hubungan asmaranya.

Advertisement

Ia, sebagaiaman diberitakan Solopos.com, semula diminta mengisahkan kenangan masa kecilnya di Jammu, India. Shaheer Sheikh yang lahir dan tumbuh di tengah keluarga muslim di Jammu itu mengaku cukup bandel sepanjang masa kecilnya sehingga kerap dikeluarkan dari kelas oleh gurunya.

Obrolan lalu berlanjut tentang pengalaman cintanya selama ini. Maklum saja, oleh Antv, Shaheer Sheikh segera dilibatkan dalam realty show yang membidik perempuan cantik Indonesia. Untuk tayangan itulah, ia bakal berada di Indonesia selama tiga bulan.

“Sejak kecil, belum pernah pacaran,” akunya tatkala menjawab pertanyaan tentang pacar.

Advertisement

Dijelaskannya kemudian betapa padat aktivitasnya selama ini sehingga tak sempat berpikir tentang pacar. “Setelag kuliah, langsung kerja, jadi belum pernah berpacaran,” akunya.

Diakuinya, selama ini, beredar gosip yang menyebutkan bahwa dia terlibat hubungan kasih dengan pemeran Drupadi, Pooja Sharma, maupun pemeran Kunti, Shafaq Naaz, di film serial Mahabharata. Tak dibantahnya pula bahwa ia cukup akrab dengan kedua aktris itu, namun sebatas kawan kerja.

Di luar lokasi shooting tak ada yang istimewa di antara Shaheer Sheikh dan kedua aktris itu. “Sekadar SMS,” tegasnya.

Advertisement

Justru di Indonesialah, Shaheer Sheikh ingin menemukan kehidupan yang lebih longgar. “Sampai sekarang, semua perempuan Indonesia yang saya temui cantik-cantik,” akunya.

Lalu seperti apa perempuan idaman Shaheer Sheikh? “Paling penting adalah kejujuran, dan kalau bisa yang kalem,” ujarnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif