Entertainment
Jumat, 3 Oktober 2014 - 11:00 WIB

MAHABHARATA DI INDONESIA : Shaheer Sheikh Buka-Bukaan Tentang Masa Kecil

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shaheer Sheikh pemeran Arjuna (tellychakkar.com)

Solopos.com, SOLO — Shaheer Sheikh tengah menjadi pusat perhatian penggemar film karya Bollywood di Indonesia. Maklum saja, sang pemeran Arjuna dalam film serial Mahabharata di Antv itu disebut-sebut tengah membidik perempuan cantik Indonesia, melalui Panah Asmara Arjuna yang bakal ditayangkan selama tiga bulan.

Terkait program acara itu, Antv melalui Seputar Obrolan Selebriti (SOS), melakukan wawancara eksklusif dengan Shaheer Sheikh yang ditayangkan Jumat (3/10/2014). Dalam program acara itu, Shaheer Sheikh buka-bukaan tentang kenangan masa kecilnya di Jammu, India. “Saya tinggal di desa kecil di India. Dekat dengan nenek,” ujarnya membuka kisah masa lalunya.

Advertisement

Shaheer Sheikh yang lahir dan tumbuh di tengah keluarga muslim di Jammu itu mengaku sepanjang masa kecilnya, ia adalah bocah yang biasa-biasa saja. “Saya anak normal saja. Pergi sekolah, nonton film. Sering diminta keluar kelas oleh guru,” ungkap Shaheer yang lalu tertawa lebar.

Sayangnya, Shaheer Sheikh emoh mengumbar kebandelannya lebih lanjut. Ia tak mau memerinci alasan ia kerap diminta keluar kelas oleh gurunnya. Sebagai gantinya, ia memaparkan kenangan indahnya bersama sang ibu dan nenek.

“Indah sekali. Bunda sering menggendong saya, bermain-main di kebun, sehingga jika ingin makan tinggal petik saja,” kisah Shaheer, “nenek pernah bikin oven kecil untuk masak dari tanah, di situlah saya praktik masak sejak kecil.”

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif