Sport
Jumat, 3 Oktober 2014 - 04:00 WIB

LUDOGORETS 1-2 REAL MADRID : Ronaldo Cedera Lagi Tapi Tak Serius

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOFIA — Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kembali didera cedera dalam bentrok Grup B Liga Champions kontra Ludogorets, Kamis (2/10/2014) dini hari WIB.

Striker berdarah Portugal itu tampak berjalan terpincang di menit-menit akhir pertandingan karena cedera engkel. Namun, Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menegaskan pemain andalannya itu tidak menderita cedera serius.

Advertisement

“Cristiano [Ronaldo] terkena benturan. Dia kesakitan, tapi tidak ada yang serius,” jelas pelatih berusia 55 tahun itu, seperti dilansir Soccerway, Kamis.

Sebelum terkena cedera, Ronaldo telah lebih dulu menyamakan kedudukan timnya menjadi 1-1 lewat tendangan penalti di menit ke-25. Mantan pemain Manchester United itu tercatat telah mengoleksi 14 gol untuk Los Blancos, julukan Real Madrid, di semua kompetisi musim ini.

Ancelotti tidak ingin membuat para fans mencemaskan kelanjutan sepak terjang peraih gelar Ballon d’Or karena terganggu cedera.

Advertisement

Sementara itu, Ronaldo merasa baik-baik saja meski sedikit kesakitan setelah berduel dengan gelandang Ludogorets, Anicet Abel. Namun, kekasih Irina Shayk itu menyayangkan cara bermain para penggawa tuan rumah yang terkesan kasar.

Menurutnya, laga yang dimenangi Madrid dengan skor 2-1 itu tak lebih baik dari sebuah pertandingan Rugby. “Itu adalah tendangan yang disengaja dan kami akan melihat bagaimana laga kemarin berlangsung,” kata Ronaldo.

“Itu adalah tekel yang sangat jelek dan terlihat seperti kami sedang bermain rugby. Namun, yang terpenting kami bisa meraih tiga poin dari sana [kandang Ludogorets. Dan kini, satu kaki kami telah lolos ke babak selanjutnya,” sambung dia. (Tri Indriawati/JIBI/Solopos)

Advertisement

Cristiano Ronaldo kembali cedera saat berlaga melawan Rodogorets. Ist/sportdede.com

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif